Gendongan hipseat

Bun kalo bayi umur 4 bulan, boleh ga si di dudukin pake hipseat kaya gini? #bantusharing

Gendongan hipseat
19 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

BIG NO anak 4 bulan blm bisa duduk tegak,bahkan baru leher saja yg bisa diangkat dan di topang oleh bayi sendiri. sedangkan hip seat baru diperbolehkan pd bayi bila sudah bisa duduk sendiri dan duduknya stabil (ga jatuh2) krn itu sdh pasti tulang panggul dan belakang bayi sdh mulai kuat. lagipula coba bunda oinjam sj hipseat rekan atau sodara. jujur saya pernah pinjam dan pakai 10 mnt aja ga betah krn tumpuan beban semua di pinggang jd cpt pegel. saya lbh suka gendongan SSC selain aman anak jg lbh anteng dan ga cpt capek

Đọc thêm
4y trước

ya emg sgituan bun utk kualitas yg sepadan. itu aja msh normal dibanding mooimom kalo ga salah bisa 600 up. mending beli ssc dari skrg drpd beli yg murahan tp ga support M shape malah bikin masalah ke kesehatan anak bun.. banyak kasus ga memenuhi standart SSC atau M shape malah struktur tulangnya krg baik bahkan ada yg maaf kelaminnya bermasalah krn gendongan..

hipseat boleh digunakan untuk anak yg sudah bisa duduk mandiri bund dan gendong hadap keluar kaya gitu maximal cuma boleh 30menit, lebih dari itu anak bisa overstimulasi

Thành viên VIP

Nda boleh ya. Kalo ibu ibu sudah paham ilmu nya ngerti. Aman gendongan m shape. Kasian aja si cuman krn artis 🙂 mau komen di ig tapi malas. Eh nemu ts ini.

kalau kepalanya belum tegak sempurna lebih baik jangan pakai hipseat yg duduk bun. lebih aman pakai yg menempel ke tubuh ibu, seperti wrap.

Hipseat boleh digunakan untuk anak yg suda bs duduk dan kepala berdiri tegak bun . Lebih baik pake ssc bun.

hipseat itu untuk yg sudah bisa duduk mandiri bun. kalo belum bisa duduk belum boleh

Thành viên VIP

aku dulu pernah punya adik ipar sekarang udah aku buang karna gak ngerti cara pakenya 😂😂

4y trước

maksutku gendongannya bu 😅😂😂

Thành viên VIP

aku mah dipake bawahnya doang, suka dibuat nopang sambil gendong kalau lagi nenenin da

no ya bun. boleh kalo bayi sudah bisa duduk mandiri. itupun tidak boleh lama lama

Thành viên VIP

sependek yg saya tau pakai hipseat boleh kalo anaknya udah bisa duduk mandiri bu