Sudah tak lagi cinta

Bun, kalau kita (saya & suami) sudah tdk respect satu sama lain dan sudah tdk ada lagi rasa haruskah tetap mempertahankan rumah tangga ini ?

25 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

pertanyaannya adalah?? tujuan bunda menikah untuk apa? hanya sekedar respect dan cinta saja kah? kalian posisinya menikah loh, secara agama dan negara. bukan lagi pacaran yg udah hilang rasa trus dgan gmpang tggal putus. maaf bun, bunda curhat disini dgan alasan SUDAH TIDAK RESPECT SATU SAMA LAIN DAN TIDAK ADA RASA? ini alasannya kaya anak remaja yg labil. kalo ada masalah, sebaiknya rundingkan dgan suami. kalo memang sebabnya hanya respeck dn hilang rasa wajibnya bunda atw pun suami berusaha agar lebih baik dari kmren dn hari ini. jangan difikir nikah karna cinta trus stelah hilang rasa berfikir HARUSKAN TETAP MEMPERTAHANKAN?

Đọc thêm
Thành viên VIP

Cinta itu dipupuk & dipelihara bun, apalagi dlm rumah tangga. Masa cinta nya padam rumah tangga berakhir begitu aja? Rumah tangga itu bukan ajang peresmian cinta doang, tp juga salah satu cara utk menyempurnakan agama kita. Menikah itu ibadah terlama, jd harus bener² dijaga & dipertahankan selama tdk ada masalah yang fatal. Masalah fatal yg bisa dipertimbangkan utk memilih berpisah adlh ; selingkuh, kdrt, suami tdk bertanggung jawab atau tdk bisa menjadi imam yg baik. Kalo masalah mati rasa doang mh yaa tinggal di pupuk lagi, bisa quality time berdua, honey moon lg, sempet² in buat ngenang masa² mesra dulu, dsb.

Đọc thêm

Aku dari dulu membiasakan diri untuk menjauhkan pikiran amit2 "apa sebaiknya cere aja ya". Nauzubillah, buang jauh2 pikiran seperti itu karna niatnya nikah 1x seumur hidup. Jadi sebisa mungkin kalau ada masalah termasuk bosan atau apa ya cepet2 cari solusi. Entah liburan berdua atau makan berdua. Gak perlu jauh2 atau liburan mewah. Cukup keluar berdua beli martabak atau sekedar main ke tempat wisata deket rumah itu aja sudah istimewa. Pulang ke rumah pasti beda rasanya lebih fresh. Semoga membantu bun.

Đọc thêm

Kalo udh gd rasa lagi ya tumbuhkan lg rasanya dong bun hehe. Semua harus dipupuk biar g layu. Cinta dlm rumah tangga jg gt. Mungkin rt bunda kurang pupuk alias tdk ada respek satu sama lain yg menjadikan tidak ada rasa lg. Solusinya bkn pisah melainkan tumbuhkan lg rasa cinta ber2. Kalo selamanya punya prinsip udh g cinta g d rasa lg pisah. Selama nya akan begitu. Karna dgn siapapun dlm rt itu pasti ada masanya jenuh, gd rasa lg, biasa aja sm pasangan.

Đọc thêm

Seharusnya di pertahankan atas dasar komitmen masing-masing, dari awal sudah memilih pasangan hidup sampai maut memisahkan. Coba di ulang lagi dari awal pdkt, bunda juga bisa mulai awal pacaran sikapnya gimana, awal menikah sikapnya gimana. Di siram lagi bunga” yang sudah layu itu, pasti nanti jd lebih indah :) semangat bunda!

Đọc thêm

Ya memang rumah tangga pada ssuatu titik ada bosannya juga, itu harus diidupin lagi bun biar ga pudar gak gitu2 aja biar gak datar.... Coba bunda pas weekend bikin kegiatan atau jadwal mingguan bareng suami biar seru, nanti lama2 ngefek kog bun........ Coba cari hal yg konyol, seru, lucu sama suami sekali kali piknik

Đọc thêm

trgantung, review lg apa tujuan awal kalian nikah? inget2 dulu, trus cari tau akar permasalahan kalian bisa jadi kyk sekarang hubungannya, klo udah tau, ambil waktu buat saling introspeksi, mungkin bisa dgn pulang k rumah ortu masing2 sementara, seminggu dua minggu atau sebulan...

Thành viên VIP

penyebab nya dulu bund , kalo ngga ada apa2 tiba2 hambar aja gt rasanya coba di perbaiki .. bicarakan dengan pasangan , mau seperti apa dan bagaimana .. kalo ngga di bicarain dengan pasangan ngga akan ketemu jalan keluarnya .

kenapa bisa begitu bunda , dalam sebuah rumah tangga cinta dan kasih sayang itu nomer 1 untuk membangun keharmonisan sebuah hubungan suami istri . coba bunda awali dari 0 lagi . semoga bunda bisa mencintai suami lagi

sma bun sya pun gitu ,apa lgi di saat skrng sy lgi hmil suami pun tak ada di rumah bun plng kdang di rmh cmn 3 jam pling lma 3 hri tpi sya ttap brsbar smga dng dtang ny baby yg imut ini suami ak bsa brubah bun😊