Hamil anak ke 2

Bun, disini ada yg hamil anak kedua tapi anak pertama nya masih ASI dan ngaruh ga sih bun sama kehamilan kita? Aku kemaren tespek positif bun, dan anak kedua masih ASI mau di sapih belum tega Bagi pengalaman nya dong bun

5 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

sy 2x gitu. pas anak masi di bawah 10 bulan smua pula. dan terpaksa berhenti krn yg 1 gak mau lg nyusu, yg skrg klo tiap x nyusu sy nya kesakitan di bagian pd yg emg kesentuh aja perih jd mw gmw sy stop asi nya. coba konsultasi dokter sm bidan bun, klo pas nyusui gak ada kontraksi, aman aja ya monggo di lanjut, tp klo udah mengganggu kehamilan mending di sapih dl si kakak nya ya. pelan² dan jgn di paksa. klo masi mau nyusui krn gak ada kendala, brrti bunda yg harus siap² perbanyak nutrisi utk 3 org(bunda, janin dan si kakak)

Đọc thêm
3y trước

iya bun, sekarang sih belum ada keluhan bun cuma sering laper aja dan ASI jadi seret

belum punya pengalaman bunda, tapi konsultasi ke dokter dulu bun, kalo menyapih anak belum tega, terus emang bunda tega kalo kenapa2 sama calon debay nya ? memang harus ada yang dikorban kan tapi kan kasih saya orang tua ga pernah pilih2 ke anak, jadi konsultasikan ke dokter dulu apakah aman hamil sambil menyusui kaka

Đọc thêm
3y trước

ohiya Bun, makasih ya bun atas sarannya

beda2 bund. ada yg kuat ada yg engga. bunda kerasa kontraksi ga? seperti perut kencang dan sakit.. kalau kontraksi, sebaiknya jgn menyusui bund.. sy juga skrg lagi hamil dan sblmnya sempet nyusuin, tapi skrg lagi nyapih anak pertama.. krn asi sy sdh berkurang dan PD sakit..

3y trước

sy waktu itu sempet konsul, klo emg memungkinkan menyusui coba jgn terlalu dempet waktu nyusu nya bund. dan frekuensi nya di kurangi..

anaknya umur brp bun ? saya juga hamil lagi pas anak sy umur 9 bulan masih saya kasih asi sampai umur setahun. sekarang saya selingin asi sama sufor. kalo kata dokter kemaren pas saya kontrol gpp masih menyusui asalkan gak ada keluhan apa2 bun..

3y trước

udah mau 2 tahun sih bun, oh gitu ya bun makasih ya udah mau berbagi pengalaman nya

Influencer của TAP

coba tanya dokter kandungan. setau saya hamil tidak boleh sambil menyusui, karena payudara jika dirangsang, dia bisa memicu kontraksi rahim. tapi sekali lagi, tanya dokter kandungan.

Đọc thêm
3y trước

sama bgt dgn saya bund anak saya masih 16 bulan, sy udah positif ga tega krn dia tuh masih suka ngentil pdhl asi sy uda seret bgt, dikasi sufor brbagai merk dia ttp gamau enth ga doyan sufor atau ap..