Bayi 10 bulan

Bun disini ada gak sih yg bayinya 10 bulan tapi belum merangkak bun ? Kalau maju tuh temgkurap kaya orang berenang gitu huhuu liat perkembangan bayi yg lain 10 bulan udah pada merambat😂😂😁😁

5 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

anakku 11 bulan dia juga ngesot bun kaya tentara merayap cepet bgt tp udah bisa duduk sendiri dari tdrn dari dia temgkurap juga udah bisa duduk sendiri dan sekali2 juga dia merangkak trus nnti berubah lg merayap sbnrnya merayap itu juga merngkak kok bun kan mermgkak itu bnyk gayanya , skrg anakku udah rembet2an ..

Đọc thêm

jangan hawatir bun. anak q juga gitu itu namanya gaya ngadal. fase merangkak ada 3 bu. : merangkak , ngadal, ngesot. itu ank q fase ngadalnya😁. yg penting sudah melewati tengkurap guling" dn duduk bun. alhamdulillah skarang udah rambatan.

klo bayi merangkaknya ngesot coba dstimulasi naik tangga bund..nnti lututnya lama2 bkal kuat dan merangkaknya bisa pkai lutut ga ngesot lagi

anakku merangkak masih onggong" terus. maju dikit ehh malah ke posisi tengkurap. malah skrg suka megang badan aku kayak siap" mau berdiri.

Thành viên VIP

duduk mandiri sudah bisa bun ?

4mo trước

Bbnya 8 kilo lebih bunn..