imunisasi

Bun disini ada gak anak nya tunda dulu imunisasinya gara pandemik ini? Anak saya udah telat hmpir 2bulan, pengen imunisasi tapi takut.

30 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Baiknya klo di tunda max 1 bln Kmrn anakku jg aku bawa ke puskesmas eh,,taunya g terima imunisasi,mana pas dtg ada petugas sm ambulan hbs bawa pasien corona lg di semprot gitu dan jaraknya dkt bgt.alhamdulillah bayiku sehat Cari2 info bidan terdekat yg terima imunisasi,alhamdulillah ada yg bisa.intinya cari info sebanyak mungkin bunda Jgn lupa pakai masker cuci tangan dan berdoa ya

Đọc thêm
4y trước

Iya bun, sini juga gak terima. Mau cari2 juga nih bidan mana yang terima 😥

Anak saya kemarin tetap ke RS kok mom untuk vaksin, disana pasien hanya 1-3 orang. Vaksin hanya dengan dokter yang tersedia. Masuk RS screening ketat + dokter & perawat pakai apd, dan perlengkapan yang standart. Jadi Alhamdulillah tenang. Jika disekitar rumah ada klinik khusus vaksin, bisa juga kesana tanpa harus ke RS.

Đọc thêm

Waah dua bulan udah kelamaan bgt. Coba dicek di buku KIA nya itu imunisasi apa? Dan toleransi nya sampe kapan bisa imunisasi lagi? Harusnya sih toleransi nya 1 bulan ya. Sebaiknya jgn ditunda, kita kan gak tau wabah biasanya semakin ke sana semakin parah.

Gpp bund klw dilihat dr buku KIA, yg kotak2 kuning adalah waktu yg masih bisa utk imunisasi. Anak sayapun juga ditunda imunisasinya bund, walaupun di dekat rumah ada bidan yg bisa imunisasi tp saya tetap was was bund

Bun batas maksimal menunda vaksin itu 2 minggu sampai max 1 bln aja bun. Pergi vaksin aja gpp, tlp dulu pastikan vaksinnya tersedia atau tdk kmdian buat janji spy nanti gag nunggu lama.

Maksimal tunda 1 bulan kata Bidanku, Bun. Booking aja dulu, minta jadwal yg tdk terlalu padat. Biasanya sih pagi Bun, pas dia baru buka. Jd kita gak was2 byk orang 🙂

4y trước

Udah ke bidan, bidannya gak mau tunggu puskesmas buka lagi katanya gitu bun😥

Thành viên VIP

Takut kenapa? Imunisasi malah penting dimasa2 ky gini untuk melindungi bayi anda dr tertular virus2 lainya.. kalau di rs kan dipisah imunisasinya jd aman.

Anak saya juga telat imunisasi bund. Uda usia 2 bulan 15 hari tapi belum dapat imunisasi dasar. Kemarin coba ke puskesmas tp prosedurnya ribet.

Imunisasi gausah ditunda bun, kepuskesmas aja, kl takut ke puskes ya ke bidan aja.. kasian anaknya bunn, didaerahkuu bidan ga rame2bgt kok bun amann..

4y trước

Udah kebidan, bidan nya gk bsa ktanya gtu. Tpi udh disaranin ke puskesmas pembantu aja disana sepi minggu depan udah mulai imunisasi bayi lgi. Soalnya kmren disini gk dibuka untuk imunisasi nya.