Obat TB untuk anak

Bun disini ada ga yg baru'' ini anak nya minum obat TB? Kira" itu dari puskesmas atau DSA ya? Anakku blm dapat obat dari puskesmas udah jalan 2 bulan ini obat nya ga keluar, katanya obatnya kosong, senasional, bunda" di kota nya mudah ga untuk mendapatkan obat TB anak?

8 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

anak saya udah jalan 5 bulan pengobatan Bun, Alhamdulillah selalu aman. dr DSA biasanya di RS Bu.kalau dewasa bisa di puskesmas tergantung dokter nya. semangat bunda pejuang TB. harus sabar ya. jangan sampe skip obat. kalau kelewat sehari aja ulang lagi hitungannya .

Coba pakai produknya mama choice bun . Produknya sudah sesuai anjuran IDAI dan FDA, 100% aman. Bisa cek langsung di tokonya >> https://shope.ee/9KLw1ZdiEL , lagi ada free gift barang seharga 87.000 dan voucher diskon 100.000 bun. 5243731

anakku baru 2hari ini mnum obat merah bun, klo anakku pengobatan nya sm DSA d RS.. anak bunda udh positif tb?

1mo trước

bund aku ada obat TB & bapil obat TB nya aja harga 390 an. klo sama obat bapil 510. ga jadi di minum krna cek Ke RS lain hasilnta negatif TB.

Post reply image

kalo dipuskesmas ga ada langsung ke dsa aja bun jgn ditunggu2 biar cpt sembuh juga, smngt ya bun

1mo trước

2000 rupiah.. serius.. klo ngga percaya saya masih simpen nota pembayaran

sy dr DSA, puskesmas jg bisa.. enak di RS aja mbak, obat slalu ready

tapi udah dipastikan TB kah Bu? lah terus gimana bun kalo belum berobat? :(

2mo trước

udah Konsul ke DSA Bun pas hasil Mantoux dari puskesmas nya positif. dari DSA disuruh minum OAT. terus kata klinik khusus TB di RS nya obatnya kosong, dikembalikan ke puskesmas lgi. udah ke puskesmas, malah kosong juga obat. jadi bingung 😕

bunda tinggal dimana? klo saya di jakarta utara

2mo trước

kata petugas TB sini kalo kota lain ada stok obat boleh pinjem dulu obatnya. makanya saya disini nnya sama bunda'', apakah obat TB di daerah nya cepat dikasih ga sama pasien nya apa harus nunggu juga.

tb itu apa bun?

2mo trước

Tuberculosis bunn