BPJS Beda Kota

Bun, dgn berbagai pertimbangan sy memutuskan lahiran di kota tempat ortu saya. Tp BPJS saya sdh terlanjur domisili di kota rantauan bersama suami. Apa bisa ya bun lahiran di kota yg beda dgn keterangan domisili di BPJS? Mohon infonya ya bun ???

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Pas anak pertama saya lahiran di RS jakarta sedangkan bpjs saya bekasi .. Bisakok malah gratis bner bner gratis tapi tetep saya ngasih uang tips buat bubid dan asisten yg bantu saya lahiran sebagai ucapan terimakasih 😇 kalo kata bidan setiap saya periksa dmnapun bpjs bisa di pakai walau bukan faskesnya .. Yg penting masih aktif, dan juga dalam keadaan darurat apalagikan lahiran termasuk darurat langsung ke igd ajh kalo mau lahiran bun ...

Đọc thêm
4y trước

Terima kasih infonya bun 🙏

Bisa Bun, bunda ganti faskes nya saja dgn faskes tempat bunda nanti mau lahiran, saya ganti faskes nya dr aplikasi JKN. BPJS saya serang Banten, February kemaren saya melahirkan di Medan. Tdk perlu surat domisili dll.

Saya kurang paham sih bun. Tp kmrn pas sy mau lahiran smpt tnya2 ke petugas bpjs drumah sakit. Bunda kehamilannya sdh brp bulan? Kalau masih jauh sebaiknya pindah faskes dlu aja bun ke yg dkt rmh ortunya, spy aman

4y trước

Sudah 34w bun...

Thành viên VIP

Saya juga sekarang mau lahiran di tempat orang tua, tetapi bpjs di tempat rantauan suami. Saya udah konsul sama bidan bisa di pake asal aktif dan udah di bayar.

Bisa kok bun, minta surat domisili dulu bun

4y trước

Ok bunda makasih banyak ya bun

Thành viên VIP

Bisaa tercover koq bun...