Lendir darah hpl 12 april

Bun dari pagi saya ada rembes2 tapi sepertinya ketuban, karena biasanya saya keputihan tapi tidak begitu.. dan teksturnya cair skali.. dan di jam 12an saya bangun tidur ada rembes lagi dan saya cek ternyata campur sama darah.. cuma perut terkadang seperti dilep terkadang hilang.. ini aja udah hilang lagi.. kenceng pun juga engga. Tp tetap saya buat aktivitas rumah.. kadang sambil senam² dan jongkok. Apakah pernah ada yg spt ini? Kluar lendir tapi tdk ada kontraksi tdk kenceng dan rembes ketubannya sedikit dan kluarnya beberapa jam skali.. jd galau mau periksa takutnya disuruh pulang bun karna jarak dr rs dan rumah lumayan jauh 45 menitan..#bantusharing

3 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

mau nanya dong bun. kalau rembes itu gmna ya rasanya, trs kalo kontraksi jg gmna. saya 38w6d ngerasain perut kenceng, trs kalo Dede gerak bagian perut bawah kaya clekit" gtu, sama tulang selakangan dan tulang Miss v sakit kalo buat gerak sama jalan.. maap Bun anak pertama jd belum begitu faham🙏

2y trước

rembes itu rasanya sprt kluar air yg gak bisa ditahan bun teksturnya lebih cair dr keputihan.. trs dr warna juga. wah itu yg bunda rasain sama kaya aku dr umur 5 bln miss v selangkangan linu smpek jalan gak bisa. awalnya ragu buat gerak atau jalan aja sakit bgt ngilunya apa bisa normal.. trnyata kekuatan percaya itu pas lahiran nyatanya jg bisa. tp tetep sedikit2 dbuat jalan dan senam ya bund biar gak kaku2 amat nanti pas lahiran. kalo kontraksi beda sm kenceng.. kontraksi itu rasanya seperti dilep/nyeri haid.. jd bagian rahim sama daera tulang belakang rasanya sakit gt sih kl aku..

itu ketuban bun,, yuk segera priksa... takut kering didlm, bahaya.. itu tinggal nunggu kontraksi nya aja loh bun.... gk harus ke rs.. kan bisa ke bidan klinik bersalin puskesmas.

Klo memang ngerasa ketuban rembes mending periksa bund, jangan menunggu dtg kontraksi. Takutnya cairan ketuban berkurang terus, bahaya buat bayinya.