Cara bikin mpasi

Bun, cara bikin mpasi sendiri itu makanan nya di kukus dulu sampe mateng terus di blender gtu?

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Bunda cuci bersih sayur klo versi saya misal wortel saya parut Nasi nya saya lembutin Daging nya saya sering pake ayam karena emg blender nya tertinggal di Semarang jd klo daging merah susah saya klo gak bleder jadi daging ayam nya saya rebus lalu saya ambil kuah kaldu n daging nya saya suir2 Untuk kacang saya pake kacang hijau klo ini saya rebus dulu nanti air nya saya ambil sedikit n ampasnya Nah baru proses memasak buburnya .. panci ramen masukan air lebih banyak, campurkan sedikit kaldu hasil dari rebusan ayam tadi, sama sedikit air kacang hijau, masukkan bamer n baput hny itu bumtik saya lalu masuk nasi yang dilembutkan n kacang hijau .. aduk2 terus masukan suiran ayam n parutan wortel tadi aduk sampe mengental dan tekstur menyerupai bubur .. lalu kita angkat agak didinginkan sejenak lalu saring .. terakhir kasih LT .. Untuk porsi baby awal makan 2sdm atau sendok makan .. Itu versi saya klo ada blender pas sesi saring diblender aja gpp ..

Đọc thêm
Thành viên VIP

Yang penting dimasak sampai benar2 matang, trs blender. Dah gitu aja. Kdg digoreng, ditumis, dikukus, direbus, diungkep baru diblender. Ga ada masalah. Nanti setelah 8 bulan naikin teksturnya.

Iya.. Boleh kukus/rebus/tumis... Set3lahnya boleh diblender boleh jg dihaluskan pake saringan kawat.. Kalo mau gabung ke wag mpasi chat me yaa. https://wa.me/6282376678800

Đọc thêm
Thành viên VIP

Bun bisa mampir ke ig saya. Cek highlight ada masak mpasi @caca.fbrnngtys

Iya, kukus/rebus/tumis tergantung bahannya. Bisa blender atau saring juga

trsrah mau diapain aja boleh yg pnting mateng.dn makanan ny bergizi

Ya bun