Ganti Sufor BB kurang

Bun anakku 9 bulan bb nya 7,7 kg sekarang full sufor nutribaby+mpasi (bbl 2,6kg) kata dsa bb nya kurang jadi disaranin pake sgm ananda gain. tp aku galau krn anakku masih mencret. mungkin ada yg pengalaman pake susu itu bun, mending saya lgsg pake susu sgm atau naikin bb dari mpasi aja ya bun?

4 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Saya bun yg punya pengalaman sama… waktu itu dokter anak (tumbuh kembang) sarankan susu infatrini atau sgm ananda gain 100.. awalnya pakai infatrini, alhamdulillah cocok.. berikutnya pas infatrini out of stock, akhirnya saya pakai sgm ananda, dan ternyata baby saya gak cocok jadinya mencret dan sehari poop 3-5 kali..yg akibatkan berat badannya turun.. Setelah evaluasi, akhirnya saya lanjutkan pakai infatrini di usia 8 bulan.. karna kalau hanya andalkan Mpasi, kebutuhan nutrisi baby masih kurang.. harus dibantu susu jg.. Sekarang setelah usia 9 bulan dan berat badan baby saya sdh naik.. saya maintain pakai nutribaby royal

Đọc thêm

anakku juga disarankan pake sgm gain 100 bun, dia cocok pake itu. susu juga cocok²an bun, anak bunda mencret bisa jadi karena susunya ga cocok, sebelumnya anakku pake enfamil step up care bab nya jadi jarang dan keras. karena udah 9 bulan tentu aja ga bisa mengandalkan salah satu dari susu atau mpasi karena keduanya sama² penting untuk pertumbuhan bayi. menurutku sih untuk naikin bb baiknya ga cuma dari mpasi aja, dsa menyarankan sgm gain 100 kan bukan tanpa alasan, susu itu tinggi kalori bun memang khusus untuk bayi yang bb nya kurang.

Đọc thêm
10mo trước

udh brp buln mnum sgm gain bun?

Influencer của TAP

anakku tadinya chilmill trs ganti sgm gain ungu tapi lemas yaa,,, galau pengin ganti chilmill lagi,

Thành viên VIP

Kalau udah 9 bulan naikin BB dari MPASI mom.. Makan 3x sehari, 1-2x selingan..