Demam bayi

Bun, anak umur 2 bulan boleh tidak kalau minum obat paracetamol ? Anakku demam suhunya mencapai 38.3 gimana ya biar turun, kasian nangis terus

8 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Influencer của TAP

bisa di beri sanmol drop Bun. takarannya biasa ada di kemasan. anak saya tiap kali demam selalu minum itu. dan lagi, saya selalu standby obat obatan di kotak obat di rumah Bun. biar ketika anak lagi sakit demam beri sanmol. kalau mencret berkepanjangan beri l-bio. kalau demamnya ga turun juga, segera bawa ke dokter. semangat ya Bun untuk menjaga adik.

Đọc thêm

Boleh gpp bun minum sanmol atau bund bila belum bis bawa kedokter coba konsul dgn dokter online lewat aplikasi seperti alodokter, halodoc, namun jika sudah lebih 3 hari tdk ada perubahan demamnya WAJIB bgt bawa ke dokter. semoga dd bayi cepet sembuh dan sehat trs ya

pengalaman saya kl sdh mencapai 38 lebih biasany pakai obat penurun panas sirup g mempas bun, saran saya sebaikny segera bawa ke dokter anak saja biar di cek itu demamny karena apa, itu sdh tinggi lo bun, takut kejang soalny masih bayi..

d atas 38° boleh pake pereda demam. dosisnya konsul aj ya ke dsa..karna di sesuaikan bb anak susui sesering mgkin, pake baju tipis aja jangan lengan panjang dan diselimutin, kompres di area lipatan badan dg air hangat.

Boleh bun apalagi udah di atas 38 derajat. Minumin sanmol bun.

sudah coba di kompres bund? coba cek dokter

2y trước

udah bun tapi belum turun

Thành viên VIP

beri sanmol drop Bun.

Boleh. BB Berapa?

2y trước

0,4ml aja bund biar aman . pake sanmol yg drop ya