Sakit payudara

Bun aku lgi menyusui selalu saja payudara ku sakit smpe panas dingin ada yg tau info nya agar tidak keras payudara nya

14 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

hubungi konselor laktasi aja bun... adek aq kemarin juga gitu. aq kasih tau buat dipencet pencet di pijet buat ngeluarin asi. tp sulit, antara aq yg g bisa kasih contoh Dan adek aq yg g bisa Meng ikuti. akhir nya pakai konselor laktasi. kira kira sama sih dg anjuran ibu ibu disini. cuma namanya tenaga ahli ya beda dg kita kita yg cuma ibu ibu kan... dijelasin secara gambling Dan diajari dg telaten. alhamdulillah bisa sembuh Dan terhindar Dr mastitis. soal nya kalo uda kategori mastitis itu solusi nya oprasi bun...

Đọc thêm

menurut pengalaman saya di anak ke 1 dan ke 2 payudara keras dan sakit itu Krn sumbatan Bun, lebih sering lagi buat menyusui 2 jm sekali nyusuinnya bergantian ya bun yg sebelah kanan dan kiri, setelah selesai menyusui biasanya saya lanjutnya Pumping Bun agar payudara kosong maximal dan lebih cepat lagi untuk memproduksi ASI.. sebelum pumping kompres pakai air hangat Bun..

Đọc thêm

itu berarti ada sumbatan bund di payudara nya. coba di pencet pencet, ada yg keras keras ga? klo iya, di kompres dlu pakai air hangat. lalu susuin bayi sesering mungkin, dan kalau bisa smbil di pompa.

Đọc thêm

coba menyusui 3 jam sekali bun bergantian payudara. atau bisa dibantu dengan pumping agar asinya tidak terlalu penuh. bisa dibantu pumping 3 jam sekali bun.

Thành viên VIP

di kompres air hangat, lalu dipompa bun. itu biasanya ada saluran asi yg tersumbat, makany dikompres air hangat, biar plong

Aku pernah gitu juga bun, trus aku pijat laktasi sama bidan yg ada jasa spa gitu. Alhamdulillah sesudah dipijit enakan

Influencer của TAP

susui bayi 2-3 jam sekali. klo bayi minumnya blm banyak di peras manual aja pake tangan bun biar ga terlalu keras

sering2 di pumping/ di ksoongin bund biar ga penuh.. kalo penuh pasti jd kaya bengkak pd badan jd panas dingin..

kompres pkek air hangat bun, ud di kompres terus di pompa Insya Allah nnti enakan aku ud coba bun

susui bayi sesering mungkin bun, meskipun sakit sekali, nanti akan sembuh dg sendirinya