Asam folat

Bun adakah yg di sini jarang minum asam folat bahaya gak yaa ??

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Asumsi aku sih bahaya, karena kalo kita cuma bergantung sm makanan sehari2 doang walaupun emg ada kandungan asam folatnya ttp aja ada rasa takut tidak terpenuhi. Ketambah lagi hamil gabisa makan sembarangan dan ada kendala mual dan muntah yg bisa aja nutrisi2 itu kebuang sm muntahan kita. Apalagi asam folat penting bgt buat tumbuh kembang si bayi.

Đọc thêm
Thành viên VIP

asam folat membantu pertumbuhan janin lebih optimal dan mengurangi resiko (maaf) kecacatan seperti bibir sumbing dll. penting banget di konsumsi saat TM1 dimana semua jaringan tubuh dan anggota tubuh terbentuk.

10mo trước

calsium cal 95 berarti juga beli di apotik ya Bun...makasi ya Bun dah ngasih info

maaf ikut tanya donk klo Uda TM 2 baru minum asam folat gmn y Bun so waktu TM 1 bener bener apa apa harus di paksa minum nah yg asem folat q blm bisa keminum Alhamdulillah skrg Uda enak'n

10mo trước

yasudah ttp lanjut diminum aja bund, abis TM 1 nya udh berlalu kan mau gmn

kata obgyn ku gpp gak minum obat (asam folat) tapi makan buah, sayur, kacang kacangan itu harus terpenuhi sebab disitu juga ada asam folat dr makanan tersebut

aku ga minum pas TM 2 ini,kalo tm 1 aku rutin .. TM 2 aku ganti pake buah" yang mengandung asam folat,makan makanan sehat, soal nya alergi obat malah gatal"

Usahakan setiap hari ya bun. Karena asam folar mencegah kelahiran cacat pada bayi Saya selalu minum setiap hari kl asam folat walaupun mual.

Diusahakan minum bun buat anaknya selama di kandungan