LUKA CAESAR TERBUKA LAGI

Bun, ada yg kayak saya gak sih? Luka Caesar susah sembuhnya terus malah terbuka terus? Luka Caesar saya sempat infeksi n dirawat sama 3 Minggu n sudah sempat kering, setelah 1 bulan tiba2 luka Caesar saya yg tengah kebuka lagi, sudah dirawat selama 3 kali, yg ujung kiri kelihatan mulai luka n bernanah lagi, ada yg pernah ngalamin, tindakan dari dokternya gimana Bun??

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Aku ngalamin bun.Bahkan uda sampe 2 bulan.Kering terus terbuka lagi.Awalnya ganti perban di rs.Tapi krn sering ninggalkan si kecil akhirnya dokter ajarin cara rawat sendiri di rumah.bersihkan nya pake cairan nacl + salep gentamicin + kasa jaring antibiotik steril+ditutup pake kasa.Pas bersihkannya juga slalu di pencet2.Skrng uda sembuh.

Đọc thêm

hallo bunda , saya juga pernah mengalami itu saat lahiran anak pertama klo saya kebuka dan keluat nanah nya di bagian tengah ,saya sembuh hampir 2 bulan setiap hari ke rs untuk ganti perban dan di bersihkan nanahnya ,kemudia dokter nya nyaranin pakai salep tpi seperti gel sekalai pakai itu luka caesar langsung tetutup dan kering

Đọc thêm
2y trước

kalo aku penyebabnya karna alergi benang operasi bun