Kaki bengkak

Bun ada yang pernah ngalamin kaki bengkak juga engga? Itu penyebab nyaa kenapa yaa Bun? Terus cara ngilangin nyaa gimana Bun?

12 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

kebanyakan makan asin bisa menyebabkan bengkak kaki bun. atau ga coba cek lab biar jelas. kadang kalau dekat persalinan juga suka bengkak kakinya. coba kurangi makanan asin/garam, jalan2 minimal 15 menit, kalau tidur kaki pakai ganjal biar lebih tinggi, tidur miring ke kiri.

Đọc thêm

kebanyakan makan asin juga bisa bund, coba periksa dulu tensi nya normal apa engga. kalo normal ya berarti antara kebanyakan makan asin atau peredaran darah kurang lancar. bisa diatasi dengan minum air putih yg banyak dan kaki diganjal bantal biar posisinya lebih tinggi..

bengkak bisa macem2 mom sebabnya. krna makan asin, atau bisa jg tekanannya tinggi, atau ada protein urine yg positif, atau peredaran kurang lancar. atau memang bengkak aja ga ada apa2 normal2 aja, krna mendekati lahiran. sebaiknya diperiksakan yaa...

kalo aku skrng kecapean dikit bengkak, jalan agak jauh bengkak, kelamaan bediri bengkak, kelamaan jongkok bengkak tp cmn bntaran doang kadang smpe 2 hari juga sihhh tergantung juga klo bner2 cape kadang suka sm lemes pusing juga

coba sesekali posisi kaki ke atas atau di ganjel sma beberapa bantal jdi posisi kali lebih atas dri pada padan

Thành viên VIP

hamil kemaren aku bengkak entahlah penyebab nya apa karena bengkak nya mendadak 2mg sebelum lahiran

banyakin jalan, jangan kebanyakan duduk, minum air putih yg banyak..

penyebab kaki bengkak krn jrang bergerak atau berjalan ringan..

up

up