pengen hamil

Bun ada yang pernah ngalamin gak , udah ngerasain tanda" kehamilan terus udah sempat tespek pas telat haid hasil ny memang samar , terus 5 hari telat haid keluar bercak darah 2 tetes , terus besok nya gak keluar lagi eh tiba tiba besok nya perut kram sakit banget terus keluar darah banyak pas di tespek hasil nya cuma garis satu ??

8 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Sabar y bun. Saya di kasih hamil saat usia pernikahan 2 thn. Dulu jga saya gtu. Telat 1 hari aja rasanya seneng bgt. Eh pas di tes hasilnya negative. Sampe bbrapa kali tiap saya telat haid hasilnya negative. Sampe saya dan suami saya hampir putus asa. Sampe" Saya telat haid 2 bln. Dan saya rasa itu paling telat biasa. Tp suami saya suruh saya buat tes. Dan alhamdulillah hasilnya positiv. Pertamanya saya gk percaya. Krn waktu itu saya kerja dn gk sempet ke dokter. Cuma ke bidan aja. Sampe ahirnya saya merasakan tendangan pertama si dede. Rasanya seneng bgt. Alhamdulillah skrg dede udh 40 hari. . Ttp semangat ya bunda. Ttp berusaha dan berdoa. Allah pasti kabulkan di waktu yg tepat ☺

Đọc thêm

Sama bun,aku juga dlu sblum hamil gtu..sering telat2 haid nya dan sakit sudah coba promil juga pake resep jsr dan prenagen esensis juga kacang2an dll..tapi blum juga di kasih kepercayaan,promil terakhir saya pake buah dzuriyat cm 2 minggu allhamdulillah haid gak telat dan dtang lebih awal jga tdak sakit seperti biasa dan allhamdulillah juga atas izin Alloh itu jd haid terakhir skrg sdang hamil UK 17 week 4 day . Oya pas berhenti minum rebusan buah dzuriyat juga saya ikut promil terapi langit,metode garis 2 dg doa cm ikut 2 minggu. Smoga bisa jd inspirasi buat bunda,dan tetap semangat bunda..

Đọc thêm
1y trước

buah dzuriyat beli dmna Bun?

Sama yaa kayak aku tapi darahnya gak banyak cuma tetesan kadang2 ini juga kenapa yaa galau jadinya

Prnah bun.....taunya tp ny rusak,,atau kelamaan baca..soalny lusa nya dicoba lg hsil negatif....

Saling memberi semangat ya bun, saya juga lagi menunggu datangnya buah hati, semangat bundaaa

Udh coba konsul dokter bu, biasanya hamil muda emang masih rawan2 nya

Sabar ya bun.... semoga dapat garis dua.. atau konsul ke dokter bun

Coba usg bun