Baru ketahuan ternyata kantung ada dua diusia kehamilan memasuki 10 week,

Bun, ada yang pernah ngalamin gak. Sya sekarang memasuki kehamilan 10 week ... Kemaren saya keluar darah beserta gumpalannya, saya panik dan langsung ke klinik terdekat pas usg Alhamdulillah janin saya baik baik saja detak jantung juga bagus, tapi yang anehnya kenapa kantung nya jadi ada 2 tapi yang satu belum ada janinnya. sebelumnya saya pernah usg, pas awal usg kantungnya memang ada 1 itu kehamilan pas 7 week tapi sekarang ada 2. Dan Kata bidannnya biar tau kepastiannya nunggu bulan berikutnya untuk usg lagi. Sebenarnya agak kepikiran takut hal yang buruk aja ..

5 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

kemarin saya juga gitu, malah ada 3 kantung 😅 tp yg ada janinnya baru 1 , makanya 2w lagi suruh kontrol untuk memastikan lagi. dan disuruh minum susu juga selain vitamun soalnya takutnya bayinya ada 3 beneran jd butuh banyak asam folat. cuman saya ndak pernah flek bund. tp kata spog ku emang harus dijaga betul2 dan harus istirahat beneran, karna bisa luruh 1 kantung, luruh 2 kantung, nah amit2 kalau kurang nutrisi dan kurang istirahat bisa ikut luruh juga yg 3. makanya beneran diwanti2 untuk vitamin, susu, makanan, dan istirahat full.

Đọc thêm

maaf bun apakah seperti ini sya pas usg kmrin jg kok kyak kantungnya ad 2 tapi dokter g bahas apa" cuma sya kepikiran,

Post reply image
1y trước

di Dokter kandungan bun, kalo usg mending di dokter spog aj bun krna biasanya bidan g milik hak wenang dlm usg setau saya

Mau tanya bun, itu keluar darahnya berapa hari bun ? Dan banyak engga? Saya juga flek soalnya

1y trước

sbentar bund, posisinya saya (maaf) sedang BaB trus krasa dri miss v kek ada yang keluar gtu pas diliat ternyata darah sama gumpalan dikit bun.

mungkin mau hamil kembar bun... coba aja cek lagi bulan depan

1y trước

iyh , kata bidan nanti usg lagi bulan depan biar lebih jelasnya. disini dokter kandungannya ada nya sore , pas kjdian itu pagi bun jadi langsung ke bidan terdekat aja dan akunya bner bner panik.

bisa gtu ya bun

1y trước

bismillah aja klo misalkan kembar beneran keduanya gak kenapa2 bun.., untuk lebih jelasnya periksa kedokter bun biar lebih yakin.. soalnya bisa diliat langsung kondisinya.. soalnya tiap kasus itu beda2 gak bisa dipukul rata.. tp klo yg pernah itu yg satunya alhamdulillah sehat2 gak pengaruh bun.