Khawatir kesleo

Bun ada yang pernah ngalami hal yang sama tidak, anakku usia 1 bulan 10 hari tak gendong pas mau minum asi itu geraknya kan banyak terus bunyi tulangnya entah tulang apa tapi bagian belakang bunyi ceklek. Tapi anakku gak rewel. Cuma khwatir kalau kesleo leher atau tulang belakangnya. Adakah yang pernah mengalami hal yang sama bun,mungkin bisa share pengalamannya. Dan apakah kalau kesleo itu bayi juga tidak rewel?

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Halo, sayang sekali mendengar pengalaman yang sedang kamu hadapi. Saya paham betapa khawatirnya melihat anak kita mengalami sesuatu yang tidak biasa. Mengenai pertanyaanmu, tidak ada salahnya untuk konsultasi dengan dokter anak untuk mendapatkan pendapat profesional. Namun, berdasarkan pengalaman saya dan yang pernah saya dengar dari sesama ibu, kadang-kadang bayi bisa melakukan gerakan yang agak aneh ketika mereka haus atau lapar, terutama saat mereka mencari posisi yang nyaman untuk menyusui. Gerakan yang kamu sebutkan mungkin hanya refleks alami bayi mencari posisi yang pas. Terkait dengan khawatir mengenai kesleo atau cedera tulang belakang, biasanya jika anak tidak menunjukkan tanda-tanda ketidaknyamanan atau rewel, kemungkinan besar mereka baik-baik saja. Tapi, tentu saja, tidak ada yang salah dengan memeriksa dengan dokter anak untuk memastikan semuanya baik-baik saja. Jangan ragu untuk berkonsultasi dengan dokter anak untuk mendapatkan penjelasan lebih lanjut dan memastikan bahwa semuanya berjalan dengan baik. Semoga semua berjalan lancar dan bayimu segera merasa nyaman kembali. 😊 https://shope.ee/9KMNPOoFkR

Đọc thêm
Thành viên VIP

Bukan keseleo mom, itu normal. Anak saya sampai usia 1 tahun kalau digendong tulang belakangnya masih sering bunyi klek. Kalau keseleo pasti ada memar dan bengkak.

3t trước

iya bunda semoga saja baik2 saja saya cemas bun khawatir. mklum anak pertama menantinya lama bun