37 week apa ada yg udah lounching?

bun 37 week hpl september..apa udah ada yg lounching?

12 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Aku baru masuk 37w tapi janin belum masuk panggul bun. huhu sad🥲 sharing-sharing dong bun, padahal aku sudah sering jalan kaki sama yoga dan senam bidan novel itu bun. tapi debaynya masih anteng ini geal geol di dalam

2t trước

sering² dipakek sujud, ngepel/jalan jongkok bun..

aku blum kok Bun Bru 37w 1 hari 🫠 ktnya KLO anak cwok lebih cpet lhirnya TPI ini msh geal geol aja di perut 🤣

2t trước

Mulai di pancing juga ini , bismillah di kasih gelombang cinta segera

hpl 2/9 rencana mau sc besok 22/8 bun, kemaren usg posisi kepala belum masuk panggul cuma di bawah agak miring jg mana bbj 3,6 🤭

2t trước

semoga sehat selalu ya bun bayi dan ibunya..🤲

HPL 9.9 tapi kmren tgl 14 udh masuk 37 minggu dari usg jadi minta di sc aja langsung biar ga bulak balik bund

3t trước

Hpl bidan kan sesuai hpht bun, aku hpht januari, tp hplku akhir Agustus bun

hpht aku tgl 20 desember hpl di bulan september, lusa sudah di kasih jadwal untuk sc

2t trước

sekarang usia brp week ka emangnya kok udah jadwal sc?

dr dokter ku nunggu 38w Bun utk jadwal sc

3t trước

semoga di perlancar semuanya bumil🤲

aku belum bun tapi ini lagi ngerasain selangkangan sma missv nyeri huhu

3t trước

kalau aku sesekali j bun

sy launching lusa bun.. jdwal sc lusa hehe.. sehat2 ya bun

3t trước

sehat2 juga bunda

blm Bun,kemarin priksa 36minggu blm masuk panggul🥲

3t trước

aku udah masuk bun dr 35 mnggu

Belum bun, lagi nunggu tanda-tanda cintanya nih

3t trước

ya berarti sama ya ka . jk nya apa bun ?