37 week apa ada yg udah lounching?

bun 37 week hpl september..apa udah ada yg lounching?

12 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Aku baru masuk 37w tapi janin belum masuk panggul bun. huhu sad🥲 sharing-sharing dong bun, padahal aku sudah sering jalan kaki sama yoga dan senam bidan novel itu bun. tapi debaynya masih anteng ini geal geol di dalam

2t trước

sering² dipakek sujud, ngepel/jalan jongkok bun..