air ketuban pecah

Bun tolong dong ada gak yg pernah ngalamin ketuban pecah gak sih. Sy hamil 28w trus baru2 ini merasakan ada air yg keluar dr mis v sy gak banyak sih cuman bikin cd sya basah aja dan udah 2x .. Saya hawatir mungkinka itu air ketuban yg keluar?

10 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Langsung cek Bun, tapi itu cairannya berwarna gak Bun ? Atau bau pesing. Aku kmrn gitu keluar cairan terus pas di periksa bidan itu bukan ketuban karena berwarna kuning di CD dan bau Pesing juga bisa jadi itu air kencing kita yg keluar dengan sendirinya karena janin sudah ada d bawah .

Thành viên VIP

Lgsg cek dong yaampun, klo urgent lgsg ke ugd aja biar di cek sama perawatnya, nunggu update status kek gini iya klo baik baik aja.. Klo nauzubillah beneran ketuban? Apa kabar baby dalam perut?

Coba untk USG bunda, soalnya pengalaman saya pas priksa ada orang seperti bunda juga yang dialami, lalu Dia nya USG ehh ternyata air ketubannya rembes, dan besoknya d sruh oprasi.

Thành viên VIP

Bund,kalo udah gt ya lgsg kebidan ato dokter unt dpriksa dan dpastikan apa bener itu air ketuban..kalo itu air ketuban soalnya bahaya bgt lho bt janin kalo smp telat ditangani..

Semoga bukan ketuban bun.. Setelah ini sediain kertas lakmus ya biar kalo gitu lagi bisa tau itu ketuban atau bukan..

5y trước

Kertas lakmus itu apa ya bun? En bisa didapet di apotik ajakah?

Segera ke dokter bun agar cepat di tanganin Jangan bkin status dlu,, smoga baik baik saja

Segera cek bun,. Bahaya klo ketuban kurang di dalam rahim

mungkin aja Bun. air ketuban yg merembes

Kalau saya sih pas usia 36 w bgtu saya lgsg cek dan usg ternyata tdk apa2 itu Krn posisi bayi udh neken panggul. Skrg usia kandungan sy 37 mau 38 week tinggl nunggu mulasnya saja. Semoga saya dan bumil2 disni lancar dan normal ya smpe persalinan aamiin

Saya juga pernah gth tiba2 celana basah .. tp pas d USG bukan ketuban tp air urine atau keputihan..tp.klw bunda udh berkali2 dan terus2an cepat cek deh k dokter biar aman