susu formula

Bun.. Sharing tentang susu formula yuukk Bayi kan ada yg alergi susu formula, dan ada juga yang intoleran laktosa, nah kalau yg dari bayi asi itu kan katanya ga mungkin kalau intoleran laktosa karena asi mengandung laktosa juga.. Jadi anak saya pernah minum morinaga bmt itu cocok2 aja, nah kemaren coba ganti SGM kok dia muntah, diare pula.. Tapi waktu itu juga 3hari berturut2 saya minum susu frisian flag.. Nah gimana pendapat buibu.. Anak saya muntah karena ASI saya, atau SGM? Terus kalau SGM sama BMT kan sama2 bukan susu bebas laktosa, jd gimana? ..

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Anak saya 2,5 bulan dari usia 1 bulan udh pake sufor, tiap bab ngejen sampe nangis tapi tekstur fases normal lembek gt, lgsng konsuk sama dsa didiagnosa alergi susu sapi alhasil skrg pake nutribaby royal soya, dan puji Tuhan smua baik baik ajah

5y trước

Maaf typo Kd = jadi

Masalahnya sudah terlalu rumit krn berganti-ganti merk susu formula, bu. Kenapa ibu tidak memberikan asi secara eksklusif? Kenapa susu formula juga diganti-ganti? Coba ibu konsultasi kepada dokter anak krn beliau punya solusinya untuk ibu.

5y trước

Ga ada patokan khusus sih bu. Kalau di Indonesia kan dokter menyarankan sampai usia dua tahun saja. Tapi ada beberapa tradisi juga anak masih nete sampai 7 tahun bahkan. Saya pribadi kalau tidak ada halangan mau menyapih anak saat 3.5 tahun, bu. Sekalian sebagai pengingat juga agar tidak kebelet punya anak. Saya kan persalinan sc jadi bahaya jika jarak anak terlalu dekat.

Wah anak saya alergi susu formula banget yang pertama dan kedua..kami cek alergi langsung . Pada usia 3 bulan ... Alhamdulillah bila muncul penyakit tidak sepanik sebelum dicek alergi

Nyimakkk

Nyimak

Nyimak

Mom Meita sekarang asi eksslf?

5y trước

Saat ini iyaa