bahaya / tidak

bun, september saya habis kuret. setelah kuret oktober , november , desember belum pernah haid, pas awal november saya pusing, lelah, mual, muntah ,,, pas saya tespek hasilx positif .... apa kah bahaya hamil ku saat ini soalnya pasca kuret belum pernah haid samaa sekali... ada yg pernah mengalami gak ?

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Kalau setelah kuret sudah HB dengan suami(sperma keluar didalam) ya harus segera di cek ke dokter, USG. Apalagi asa riwayat keguguran. Harus lebih hati hati lagi. Jangan sampe keguguran yang ke 2xnya. Harusnya kan setelah kuret stop hb (sprema keluar didalam) selama 3 bulan.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-57652)

Thành viên VIP

Apa penyebab bunda harus melakukan kuret? Itu harus menjadi perhatian di kehamilan kali ini ya bunda. Selalu konsultasikan ke dokter untuk menjaga kehamilan kali ini. Selamat ya bun!

Thành viên VIP

Percaya ajha Bun yakin...sy pun jg gitu Bun sy kuret tggal 22 bulan 12 2017,trus isi LG tgl 1 Januari 2018,sblum NY nggak pernah haid

saya juga belum mens pasca kuret nda, dan sekarang mual2 jadi harap2 cemas

4y trước

skrg udh lahiran bun? aku skrg lg ngalamin stlh kuret sebulan, coba tp hasilnya positif.

emng waktu sebelum dapet haid langsung berhubungan lagi.

apakah bunda wktu hbis kuret lngsung hubungan ?? a