Tespek

bun, sebaiknya tespek yang paling baik itu telat haid berapa hari yaa?

30 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

kalo saya 2 Minggu, karena takut kecewa sama hasilnya lalu tes lagi seminggu kemudian. Alhamdulillah yg kedua kali terlihat jelas

6y trước

Maaf Bun kalo saya kmrin tggal 31 bulan 7 tes negatif itu baru telat 4 hari.karna perasaan gak enak,nah tggal 7 bulan 8 tes lagi positif samar.trus coba lagi tes dtggal 10 nya kok jadi negatif lagi ya Bun.. apa karna pas tes nya saya jam 2 malam??