tetang hamil
bun q kn telat 3 mnggu tp kpala q sring pusing tp ckarang flet hitam itu tanda hamil ap mu mens
5 Các câu trả lời
Mới nhất
Được đề xuất

Viết phản hồi
testpek aja bun...bila positif langsung kedokter kandungan soalnya ada flek...fleknya juga warna hitam itu tandanya darah sdh mengendap didalam dan baru keluar...langsung periksa aja biar mendapat penangan dari ahlinya
Thành viên VIP
Tunggu seminggu lagi bun, kalo masih telat dan flek ga muncul lagi, coba tespek lagi. Kalo flek makin banyak mirip darah haid, kemungkinan blm hamil bun
Udh tespek blm bun?
1 nhận xét khác
6y trước
ya brati ngga hamil..bisa langsung priksa ke dokter mungkin karna hormon kan yaa jadi telat haid nya
TP bun
Câu hỏi liên quan
Câu hỏi phổ biến



Mummy of 1 troublemaking superhero