blom hamil

Bun pernah g sih pas ada tmn yg Bru nikah .trus Dy suka cerita Klo Dy PGN ni tu trus kata Dy apa ngidam ya. Trus pernah g kita yg udh berbulan" nikah tp blom dilahirkan anak. Dan mendengar tmn kita ngomong seperti td pernah g ngerasa sedih .

10 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Saya udah 1tahun 2bln. 3 org teman saya hamil padahal saya duluan nikah. Saya justru senang melihatnya, apalagi liat story nya. Karena saya yakin bund, pasti tiba saatnya giliran saya, Allah maha tau segalanya, mungkin saat ini saya harus lebih memperbaiki ibadah saya dulu, banyak belajar dewasa, karena menurut saya punya anak bukan sekedar hamil, melahirkan, membesarkan bund. Jd kita harus bnr bnr siap. Dan saya yakin begitu saya siap Allah pasti kasih. Jd di bawa happy no sedih sedih bund.

Đọc thêm

Saya pernah. Saya b3 sahabatan dikantor. Sebut aja a,b,c. A dan B termasuk saya itu promil bun dari 2016 pertengahan usaha banget. Tiba2 si "C", yang sering nolak hubungan sama suaminya positif hamil. Kita nangis berdua dirumah masing2. Dan si C ini pamer bun mau ini mau itu kenapa ya begini begitu itu fikiran buruk dan sedih saya waktu itu. Sampai akhirnya saya hamil dan si B belom hamil sampe sekarang. Memang Allah tau yang tepat kita memiliki keturunan.

Đọc thêm

saya udah nikah 8 bulan tapi belum hamil, padahal temen udh ada yg sedang hamil dan ada yg udh nimang bayi padahal nikahnya saya duluan, saya juga kadang mikir kapan ya? tp suami selalu nguatin dan yakin Allah punya rencana yg terbaik buat hambanya, dan yakin suatu saat ngerasain apa yg mereka rasain

Đọc thêm
5y trước

Sama bun saya udah 8 bulan tp belom juga positif, rasanya tiap dtg haid ingin nangis bawaan uring" an dikamar 😢

Jgan terlalu dipikirkan yaa bun dibawa happy aja :) saya juga butuh 3 tahun dan alhamdulillah pas 3 tahun ini saya dikasih kepercayaan. Dan selalu berpikir bahwa setiap orang memiliki waktu nya masing masing. Tetep bersyukur aja bun :)

Saya nikah sama2 dgn tmn saya, dia lgsg isi saya jln 6bln blm, masih menunggu. Tp tmn ga perna mau ngomong2 gitu, paling saya yg suka nanya, seneng aja dgrnya

5y trước

Tp ya tmn saya mah kyk g punya perasaan Bun .

Thành viên VIP

sabar bunda... insyaallah bunda menyusul mendapatkan tiket H.. semangat

Thành viên VIP

Rezeky tiap org itu beda2 bun,,jd jgn patokan dr dia, sabar2in aj

sedih lah. tp mau gmn nmnya blm dkasih

5y trước

Iya bun

Sabar bun

Saya bun