bayi

bun,, mintaa sarannya dongg? cara menggemukkan bayi gimana? bayi saya asi dan sufor, tapi tiap bulannya pergi posyandu cuman naik 3ons,, sedih deeh,, apalgi sllu dimarahin bidan,, marahnya di bnyak orang lagi,, gimana caranya dong bun,,

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

bunda anak nya usia berapa skrg ? ada beberapa yang bunda harus evaluasi. tapii lebih jelas n detail sebaiknya ke dokter anak sj. tanda bayi cukup asi minimal bak 6-12 kali. pada saat menyusui pastikan PD nya harus kosong baru berganti ke sebelah nya. afwan jika bayi 1-3 bulan setau sy minimal kenaikan BB bayi adalah sekitar 750 gram per bulan. bunda yang asi wajib makan makanan yang sehat sayur mayur dan buah. kalau semua udah bunda lakukan tapi mentok bunda wajib ke dsa yah. agar baby bisa di cek pertumbuhan nya.

Đọc thêm
5y trước

lgsg ke dsa deh bun ga usah pikir panjang. biar dicari masalah nya kenapa cuman naik 3 ons

Bunda coba deh berikan ASIP atau sufor menggunakan Cutie Twee Frog nya. Karena nipple lembut dengan 3 lubang kecil sebagai ruang keluarnya udara, mencegah tersedak dan kolik, serta berpengaruh banget terhadap kualitas isapan bayi, jadi cepat naikkan berat badannya. Selain itu BPA Free, dan perpaduan warnanya juga merangsang peningkatan motorik halus bayi. Makanya bayi saya juga menggunakannya sampai usia 5 bulan ini. Klo bunda berminat boleh japri ke saya. Semoga informasinya membantu.

Đọc thêm
Post reply image

Kenapa di campur sufor moms? Kata dokter spesialis gizi ibu dan anak, sebaik nya hanya di susui asi atau sufor.. Kalo moms kerja, bisa di pumping di ruang laktasi kantor.. Kecuali moms asi nya tidak keluar atau keluar nya cuma sedikit sedangkan baby gk sabar untuk nenen.. Kalo di campur bgtu tumbuh kembang nya agak lambat ya moms.. Itu sih kata dokter spesialis gizi ibu dan anak waktu saya lahiran di RS ..

Đọc thêm
5y trước

soalnya asi saya cuman sedikit bun, udah mkan syur buah, ttp aja cmn sdkitt,,

klo pas lg asi jgn lgsg pindah PD bun, biarin dede nya nyusu smpe habis satu PD slu jd dpt hindmilknya bub

4y trước

Maaf y bun,tp d usahain 2 pd bun...

Thành viên VIP

Sekarang usia berapa bulan?beratnya berapa bund? Di kms'nya masih hijau atau sudah motong kebawah?

5y trước

kuning bun di kms

Itu udah bagus ada kenaikan bun