tespek hasil samar

bun mau tanya dong kemarin saya tespeck hasilnya garis 2 yang 1 tebal yang satu tipis sekali garisnya hampir tidak terlihat itu gimana y bun? udah ngarep bnget pngen cepet hamil.

10 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Sama bun kaya aku. Aku 3hari lalu juga gt beb terus aku test besoknya sama bun samar gt trs aku tes lg eh garis 1 tp ga tebal. semalem aku abis ke dr.spog bun ga terlihat apa2. cuma blg kalo tanda2 kehamilan awal. jd saya dsruh balik lg 2minggu kedepan. saya juga sangat berharap hamil bunda😢😢

sama seperti saya bunda, pengalaman hamil pertama. saya waktu baru telat 2 hari tespeck dan hasilnya sprt itu..lalu seminggu kemudian saya tespek sampai habis 5bks ada yg Merk sensitif dan yg biasa saking kagetnya kalo hamil .

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-104967)

Alhamdulillah... insyaa Allah, 99% pasti positif itu bun. lgsg bkin jnji kontrol ke dokter spog atau bidan ya... biar bs lgsg dipstikan...

insyallah posotof bund dulu aku jg gitu ko samar dua kali aku cek pake tp hasilnya samar ,kata bidan nya positif

alhamdulillah.. 😭🙏 udah ngarep bnget bun pngen cepet hamil 😊

itu insyaallah + Bun.... coba tes lg 4 hr kdpn.... psti jls

Insyaallah positif bun..coba tp lg beberapa hari kemudian

hcg nya belum banyak itu bun, cb tespek 1 minggu lg

Thành viên VIP

cek kebidan/ puskesmas bund biar jelasx,