hamil

bun kemaren saya usg usia jalan 31w tp posisi masih sungsang, apakah diusia segitu masih bisa mutar lg dan gimana caranya biar gak sungsang?

5 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Kemaren aku usg alhmdulillah kepala bayi udah mapan bun, usia khamilan ku juga sama 31w, aku juga jrang" jalan" kalo pagi bun, soalnya mau bangun susah, kalo malem soalnya ga bisa tidur badan rasane pegel smua hehe, tp aku slalu nyempetin waktu buat sujud" bun diatas kasur sbelum tidurr sama bangun tidur alhmdulillah bayiku udah mapan bun kepalanya sudah dibawah dan sehat

Đọc thêm

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-131086)

Coba senam sujud aja bun.. trus klo untuk persiapan persalinan biasanya klo biar kuat, olahraga pagi jalan kaki biasanya... itu katanya bagus buat mengatur pernapasan juga

Thành viên VIP

tiap pagi bunda coba posisi nungging seperti gerakan sujud...insyaallah klo bunda rutin dede bayinya muter kbawah

5y trước

Aku jg sudah masuk 36 minggu. Aku sudah coba yg itu bund nungging dan jalan2 pagi. Cuman kata dokter ini sudah susah muterx soalx bayi dalam perut besarx 3,7 kg. Jadi takut saya rasax bund.

SM Bun aku jg khmiln 32 Minggu kmrin periksa masih sungsng

5y trước

ok