muntah darah

Bun kandunganku skrg 9w, seharian muntah muntah sampe muntah ada darahnya dan tenggorokan sakit katanya sih ada luka di kerongkongan ? ada yang pernah ngalamin kaya aku ? aku jadi gasuka makan sama minum, tiap makan atau minum muntah lagi jadi kasian sama Dede nya ??

5 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

coba makan madu 2 sedok untuk menetralisir luka ditenggorokan bunda, bnyakin makan buah yang berair trus minum susu+makan biskuit regal aku juga sering muntah darah bunda, ada yang cokelat smpe yang merah segar. semalam aja aku munta darahnya banyak. sakit tenggorokan, aku hanya makan madu 2 sendok, khasiat koh bunda dan aman. madu TJ aja, kalau ada yang murni, ya madu murni.

Đọc thêm
6y trước

aku coba ya, makasih ya bun 😊

Thành viên VIP

Waduh, sudah ke dokter Bun? Itu harus ditangani dokter Bun, biar tahu kenapa. Biasanya kalau sudah sampai muntah darah, itu berarti memang ada perlukaan di tenggorokan karen Bunda mungkin saking terlalu sering muntah atau mual2 terus. Kakakku kemarin juga pernah gtu. Segera periksa ke dokter ya Bun.

Đọc thêm
6y trước

aduuuh😭 oke bun makasih ya

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-125227)

makan buah bun, yg berair, biar enak yg dingin keluar kulkas, jd berasa seger, kalo muntah keluar darah dan banyak, lebih baik cek ke dokter bun

6y trước

oh iya bun, terimakasih 😊

Thành viên VIP

aku jg gitu kok bun, usahakan makan bun walaupun keluar lagi yg penting jgn kosong

6y trước

usahakan makan ya bun biar perut gak kosong😩