Sakit

Bun butuh saran ni,klaw lgi hamil 8 bulan truz sakit kepala obat.x apa ya soal.x udah 2 hari sakit kepala.x enggak sembuh2 ...?????

16 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Untuk meredakan sakit kepala saja, paracetamol aman utk bumil dan busui kok. Merek bebas asalkan isinya cuma paracetamol 500mg. Tapi memang lebih baik cek ke dokter, untuk tau sakit kepala ini indikasi apa, apalaig sudah lebih dari 2 hari.

paracetamol masih aman bun coba lmgsung ke bidan aja cerita keluhan nnti obt di sesuaikn sma yg lebih tahu.. tp kayanya yg paling ampuh adalah jauhi stress dan di manjakan suami dh bun obtnya hhe

Thành viên VIP

Freshcare diolesin ke kuduk leher bun. Kalo masih pusing sih bisa minum obat, saya dulu dikasih dokter spesialis saya obat sanmol buat anak itu. Alhamdulillah ngaruh.

Kita sama bun, sya lagi hamil 8 bulan (35week) . Suka sakit kepala , kadang sebelah doang . Nyuut nyuutt gk tahan, cuma aku oles minyak tanpa minum obat .

Thành viên VIP

Saya pakai sanmol bun dr dokter di ksh ni kta nya lbh aman klo bun skit nya da gt lma k dr aja cek dlu ya mga cpt smbh ya bun

Minum paracetamol aja ndhak ppa Bund.. Obat gnerik yg paling aman utk bumil. Habis itu buat istirahat

Ttp harus periksa bund kebidan atau dokter kandubgan bumil kan gaboleh minum obat sembarangan

Bagusnya periksa k bidan atau dokter, kan ga boleh minum obat sembarangan

Thành viên VIP

Obat aman untuk nyeri, setelah aku konsuktasikan paracetamo aman bun,

Wajar bun ,hormon nya lagi gk stabil jadi sakit kepala gti