air liur

bun...babyku umur 4 bln...skrng suka ngluarin air liur terus sambil tangannya dimasukin mulut..ap baby bunda begitu juga..ap bisa hilang kebiasaan itu ya bun

23 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

sangat wajar bun.. fase oral namanya.. baby saya juga gitu.. kau saya sih saya biarkan selama tangannya dan apapun yang masuk mulut itu bersih ya.. soalnya si baby jg lagi belajar kan itu sebenernya.. ini skrg baby saya usia 9 bulan kalau tangannya dimasukin ke mulut pelan2 saya cegah.. sekarang kebiasaan itu udah sedikit berkurang..

Đọc thêm

ziza anakku sejak usia 2 bulanan sudah mulai ngeces, masukin tangan ke mulut usia 3 bulanan. kata temanku yang bidan itu gpp, namanya fase oral, agar tidak keterusan dia masukin jari boleh di belikan mainan yang empuk dan bisa di pegang, nama mainannya saya lupa. hehehehe....

6y trước

kasih mainan teether namanya...

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-58866)

sama bun anak saya umur 2 bulan juga sudah sering mengeluarkan air liur dan masukin tangan ke mulut terkadang sampai gumoh.

baby ku jg gtu bun emg udah tahapnya bgtu. pengenalannya dia msh lwt oral atau mulut. itu normal kok

Gapapa bund , fase anak dlm umuran segitu memang begitu 😊 Nanti jg bakal ilang dgn sendirinya....

memang masanya bun, gapapa itu fase oral nanti dikasi teether ajaa sama tanganya dipastikan bersih

normal mom. itu fase oral. yg pntg dpastikan tangannya sllu bersih. dl lgsg sy kasih teether

bayiku umur 2 bulan udah main air liur sama masukin tangan ke mulut.. wajar kok Bun 😁

6y trước

sama anak kita bund...

bayi ku juga gitu bun.suka nyembur,masukin jari ke mulut.itu udh tahap nya bun.