Imunisasi IPV

Bun Apakah Penting Imunisasi IPV.. Soalnya Saya Kemarin Imunisasi DPT 3, Saya Minta Sekaligus IPV tp di Bidan tidak Tersedia, katanya Bidannya jika di Lewatkan tidak apa2 .. Apakah Benar Bun ?!

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

anakku kemarin baru vaksin penta 3 + IPV barengan, jadi kena suntik kanan kiri.. kalo di buka KIA ada IPV sebaiknya diikuti saja bun walaupun kata bidannya dilewatkan gapapa, ga ada salahnya kan

Thành viên VIP

Kalau IPV bulannya wajib ya bun, di buku KIA kan ada, tapi biasanya pakainya yg tetes (OPV) kalau di puskes gratis. Yg gak wajib itu PCV yg emng harganya mahal. Biasanya di RS atau Dsa bisa imun ini.

5y trước

OPV sama IPV sama aja bun kata bidan di puskes. Kalau disini OPV barengan sama imunisasi pentabio, soalnya kan tetes. Kalau yg polio suntik (IPV) saya kurang tau biasanya kalau pentabio gak bisa dibarengin imunisasi suntik lain.

Anakku minggu lalu jg abis suntik dpt 3 di DSA, 2 minggu kemudian disuruh ke RS lagi utk suntik IPV bun soalnya itu polio juga tapi yg suntik kalau biasanya yg tetes.

iya mom tidak apa. Karna bidan biasanya ikut yg anjuran pemerintah yg wajib. Kalo IPV kan tambahan. Tapi jika ingin IPV bisa ke dokter.

5y trước

Iya dh Bun di Bidan ga ada .. Ada nya di Puskesmas, Nanti kalo ada Posyandu saya mau ikut

2 mnggu setelah dpt3 bun... Klo dibarengin kasihan anak atuh... Tp aq dlu sama bidan suruh balik lagi 1 bulan setelah dpt3

Anakku dah kelewatan tp bln depan kok d suruh ipv bun

5y trước

kalo suntik ipvnya bulan depan 4bln bun

Kl aku si kemarin udh sekalian pas DPT3