kehamilan

Bun aku udah hamil 39 wekk.tapi ko belum ada tanda"mau lahiran

1001 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

bun ini usia kehamilan saya 39weeks 4hari ,saya sudah dari kmren mlm sudah kluar lendir campur darah,trus saya ke bidan katanya udah pembukaan 1 tapi ini kok ateng" aja ya knpa ya bunda kok blom ada reaksi lagi?