kehamilan
Bun aku udah hamil 39 wekk.tapi ko belum ada tanda"mau lahiran
1001 Các câu trả lời
Mới nhất
Được đề xuất

Viết phản hồi
Sama bun aku juga 39w1d, tenang ada temennya kok ini hehe Sejak uk 36w aku coba ikhtiar alami kaya jalan cepat tiap pagi, hb keluarin didalem, sama hari ini coba konsumsi nanas. Insyaa allah mudah"an dilancarin sama allah swt juga harus percaya kalau dedek bayi tau kapan saat yg tepat buat dia lahir. Semangat buat kita semua yaaa buun :)
Đọc thêmCâu hỏi liên quan
Câu hỏi phổ biến


Ibu Baru