kehamilan

Bun aku udah hamil 39 wekk.tapi ko belum ada tanda"mau lahiran

1001 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Sama bun aku juga 39w1d, tenang ada temennya kok ini hehe Sejak uk 36w aku coba ikhtiar alami kaya jalan cepat tiap pagi, hb keluarin didalem, sama hari ini coba konsumsi nanas. Insyaa allah mudah"an dilancarin sama allah swt juga harus percaya kalau dedek bayi tau kapan saat yg tepat buat dia lahir. Semangat buat kita semua yaaa buun :)

Đọc thêm
6y trước

@Rama Dea : Gpp bun, itu aku dapet hasil konsul sama dokter spesialis kandungan. Soalnya kalau udh lewat hpl jalan kaki udh ngga ngaruh katanya, ampuhnya ditengok sama suami 😁