kehamilan

Bun aku udah hamil 39 wekk.tapi ko belum ada tanda"mau lahiran

1001 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

apakah ada yang sama hpl nya sama saya 12 mei bunda2?apa bunda2 yang hpl nya 12 mei udh ada tanda2

5y trước

sukur Alhamdulillah kalo udh mah Bun,,,,,saya mah belom padahal skrng udh tanggal hpl saya

sama Bun, cuman kata dokter udah bisa diinduksi untuk lahiran normal, semoga kita dilancarkan y Bun..

aku juga hpl 27 juli belum ada tanda2 bundaa saling doain aja yaaa semoga semuanya d beri kelancaran amiin

5y trước

sudah lahirkah bunda?

sama bund ak jg 39week 3day . tp ini ak mw rencana induksi ke RS kasian adek blm ngrasaiin konpal.jg

sama saya juga hamil 39wekk...pi blum ada tanda" mau melahirkan cuma perute saja yang sering kenceng

sama hpl juga april tapi belum ada tanda" cuma kenceng perut sama sering nyeri bagian misV

aku hplnya bsok 30 Maret tpi belum diksih gelombang cinta SMA debayinya😔😔 belum pernah usg

5y trước

iya bund kalau lewat hpl harus usg, bsok rncna mau mnta rujukan untuk usg

saya hpl 2 febuari tpi blm ada tanda2 apa2 jdi worry mudah2 secepat ya dpt gelombang cinta dari debay ya

5y trước

saya juga bun, belum juga dtg gelombang cintanya, anteng bgt

kok sama ya bun ak juga Uda 39 Wek . kok Masi enteng aja nie dedeknxa d dlm perut belum ada tanda2

sama Bun saya juga paling pinggang nyeri,sama kemaluan,trus bawah perut kaya ada yg neken gitu