kehamilan
Bun aku udah hamil 39 wekk.tapi ko belum ada tanda"mau lahiran

sama bunda aku juga hamil 39weeks 5 hari pdahal hpl tgl 23 januari besok tapi masih belom merasakan apa2
hpl 14 april udah ada lendir putih bun,,tp blm ada gelombang cinta dr debay ..msh kontraksi palsuu
tadi aq periksa dibatasi Sampek 40 Minggu bund,,,kalau lewat gk boleh katanya bidan,,,,harus diperangsang
sama bun q jga bsok di induksi bund minta doanya..
hpl usg 30 juni tapi hpht dari bidan 03 juli, sampai saat ini blm ngerasain tanda" , klo bunda gmna???
alhamdulillah udh juga bun...lahiran normal
sama, saya juga hpl 5 mei, anak pertama kadang khawatir soalnya yg barengan saya udh pada lahiran huhu
cesar bun, soalnya gak ada pembukaan sama sekali terus air ketuban ngalir terus
aku hpl 19 agustus juga blman ad tanda" :( klo smp tgl 23 blm lahir disruh induksi sama dokter huhuhuu
aku hpl 22 agustus bun.. dan bl. ada jg tanda2 nya dr debay..
sama aku udh 39minggu 1 hari blm ada tanda² mules atau apapun cum kenceng doang perut rasanya...
sama bun.. aku jg 39w, HPL 18 mei ini. Tp dah 1 minggu ini konpal aj tp blm kontraksi yg teratur.
bun saya mau tanya,,,, usia kandungan saya 39minggu bb bayi 3,300grm kira² normal ngk ya🙏🙏
tenang jangan mikir belum lahiran kan masih ada waktu 40 week 41 week aku juga pas 40week lahiran





sedang mengandung