kehamilan
Bun aku udah hamil 39 wekk.tapi ko belum ada tanda"mau lahiran

sama aku dulu gada kontraksi palsu, sekali sakit langsung lahiran .. semoga di kasih kelancaran ya bunn
aku juga 39week 4day belum ada tanda tanda bun hpl nya tinggal 3 hari lagi minta do'anya iya bunda
aku hpl 12juli tp blm ada tanda² mau lahiran,kontraksi palsu lebih sering,dan sering sakit pungung🙄
sama bun, saya juga uda 39w 2d tapi belum ada tanda tandanya cuma konpal aja yg terasa itupun sesekali
hpl 10 juni baru bukaan satu dari 3 hari yang lalu udah jalan jalan jongkok kjongkok belum berlendir 😢
sama aku juga Bun..hpl tgl 3 Oktober v belum ada tanda2 mau lahiran malahan baby nya masih aktif gerak dperut
saya hpl tanggal 30 bulan ini tapi belum ada tanda² malah dede nya aktif banget
sama Bun, aku juga hpl 17 sampe sekarang dd utun malah anteng banget kontraksi palsu aja jarang banget
aku juga udh 39 Wek Bun aku rasain udh sakit" nyeri tpi blm ada tanda" berlebihan ataupun kluar lendir
sama bun saya juga 39 belum ada tnda tnda...sama2 mndoakan ya bun semoga cept di kasih gelombang cinta
sama banget bund.. aku hpl 25 mei tp berasanya jg baru konpal2 ajaaa.. saling mendoakan yaa bunda2 🥰
makasih ya bun, aamiin semoga lancar juga lungsur langsar mulus rahayu aamiin




mom