kehamilan
Bun aku udah hamil 39 wekk.tapi ko belum ada tanda"mau lahiran

aku hpl 2 maret tapi belum launcing, kmrin sempet sakit punggung n perut tapi pas dicek belum ada pembukaan
Sama dong bun aku malah hpl 5 desember cuma sering nyeri sama kaku gitu doakan segera lounching ya bund🧡
hpl 8 mei kdg mules ntr ilang miss v sakit ngilu Klo di bawa Jalan smga dede cepet kasih Tanda2 lg ya bun..
aku juga udah 39 week 4 day belum ada tanda2 bun hpl 6 nov tapi kontrksi palsunya udah sering + keputihan
❌❌❌❌❌❌❌Sudah LAHIRAN ibu-ibu sekalian... ini postingan 2 TAHUN yg lalu ❌❌❌❌❌❌❌
aku juga sama nih belum ada tanda2 mau lahiran padahal hpl 29 september mudah2an bisa secepatnya ya,aamiin
sama bun, q juga udh 39w tpi blom ada tnda2 ini. smoga diberi kelncaran untuk bertemu debay nya ya bund.
harus sering sering periksa usg ya karna takutnya kalau hamil sudah mendekati hpl ada pengapuran ari ari
sama Bun,saya hpl 2 Juni masih nunggu", belum ada tanda" mau ngelahirin paling sakit pinggang
sama bun saya juga 39 wekk belum ada tanda" gelombang cinta dari debay. hpl 30 maret kurang 3 hari lagi


Ibu satu anak