kehamilan

Bun aku udah hamil 39 wekk.tapi ko belum ada tanda"mau lahiran

1001 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

sama Bun aku 39week 5hri tpi blm ada tanda apa apa doain ya Bun biar cepet dikasih sinyal cinta sama di dd nya 😭

5y trước

Alhamdulillah udah Bun akhir Juni 😊🙏

aku juga hpl 8 juni bun, belum ada tanda2, cuma kalo bngun tdr miss v agak linu, kadang2 sakit punggung kiri.

5y trước

sama bgt bun, hpl nya sama dan tanda tandanya baru itu aja ya bun

bedain kontraksi asli sama palsu gimana sih bun? soalnya udah 39w3d perut sering keceng" aja sama keputihan

bisa di bantu dengan hubungan sama suami seminggu 3x atau 2 x untuk membantu. info dr dokter dan bidan bunda

sama Bun, saya HPL 15 Agustus baru konpal aja sama punggung encok apalagi kalo abis makan sama berdiri agak lama

5y trước

iya bun sama" doa in ya semoga segera lahir

Sama bun, aku jg 39w2d jg blm ada tanda2, suka kenceng2 aja... Kalo blm lahir smpek tgl 5 tgl 6 di sc bun...

Thành viên VIP

Belum waktunya. Bantu makan kurma,nanas,atau kiwi (kalo suka). Hb sama suami. Banyakin jalan biar bayi turun

Iyah sama Bun aku juga 39wekk belum ada kerasa apa2 . perkiraan lahiran tgl 27 tapi belum ada kontraksi sedikit pun

5y trước

sama bun aku juga perkiraan lahir 27 sekarang masih biasa biasa ajah

hpl 21 mei skg lg ngeflek.. perut mules ilang mules lg .. buat jln susah.. jg sakit pinggang klo mlm..

5y trước

sama moms saya juga antara 20-21 mei ... tapi makin gede makin biasa aja gk ada tanda2 yang bener2 mules atau ngajakin debaynya kluar gtu..palingan kontraksi palsu trus2an belum bener2 ngajakin bgt 🥱

sama bun.sya jg udh 39 m udh nyoba induksi alami tpi blm mules aja.klo smpe 5 mei ga mules terpaksa SC lg😩

5y trước

harap2 cemas 1 minggu lg bun.hanya bisa usaha dan doa