kehamilan
Bun aku udah hamil 39 wekk.tapi ko belum ada tanda"mau lahiran

sama Bun aku 39week 5hri tpi blm ada tanda apa apa doain ya Bun biar cepet dikasih sinyal cinta sama di dd nya 😭
aku juga hpl 8 juni bun, belum ada tanda2, cuma kalo bngun tdr miss v agak linu, kadang2 sakit punggung kiri.
sama bgt bun, hpl nya sama dan tanda tandanya baru itu aja ya bun
bedain kontraksi asli sama palsu gimana sih bun? soalnya udah 39w3d perut sering keceng" aja sama keputihan
bisa di bantu dengan hubungan sama suami seminggu 3x atau 2 x untuk membantu. info dr dokter dan bidan bunda
sama Bun, saya HPL 15 Agustus baru konpal aja sama punggung encok apalagi kalo abis makan sama berdiri agak lama
iya bun sama" doa in ya semoga segera lahir
Sama bun, aku jg 39w2d jg blm ada tanda2, suka kenceng2 aja... Kalo blm lahir smpek tgl 5 tgl 6 di sc bun...
Belum waktunya. Bantu makan kurma,nanas,atau kiwi (kalo suka). Hb sama suami. Banyakin jalan biar bayi turun
Iyah sama Bun aku juga 39wekk belum ada kerasa apa2 . perkiraan lahiran tgl 27 tapi belum ada kontraksi sedikit pun
sama bun aku juga perkiraan lahir 27 sekarang masih biasa biasa ajah
hpl 21 mei skg lg ngeflek.. perut mules ilang mules lg .. buat jln susah.. jg sakit pinggang klo mlm..
sama moms saya juga antara 20-21 mei ... tapi makin gede makin biasa aja gk ada tanda2 yang bener2 mules atau ngajakin debaynya kluar gtu..palingan kontraksi palsu trus2an belum bener2 ngajakin bgt 🥱
sama bun.sya jg udh 39 m udh nyoba induksi alami tpi blm mules aja.klo smpe 5 mei ga mules terpaksa SC lg😩
harap2 cemas 1 minggu lg bun.hanya bisa usaha dan doa







mommy al?