kehamilan

Bun aku udah hamil 39 wekk.tapi ko belum ada tanda"mau lahiran

1001 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

saya hpl nya 27 mei tadi pagi udah keluar flek ,dari mlm takbiran udah pembukaan 1 sampe sekarang masih pembukaan 1,

saya udh 39 mggu 5hri bun udh ngrsa sakit panggul am tulang panggul.M slngkangan, tap blm jg klur lndr cmpr drh bun.

Sama bund,hari ini cuma ada bercak coklat.Bingung bun olah raga udah,jalan" juga udah dedenya masih betah kali ya🤔

aku juga Bun udah masuk 39w tapi kok belum ada tanda2 lahiran gitu,,mohon doanya ya Bun semoga bisa cepet kontraksi,

alhamdulillah sudah lahiran, kemarin dengan normal. MasyaAllah. pada hal hpl tgl 8 September., lahiran 2 September.

saya hpl 22 April belum Bun semoga dilancarkan untuk kita semua yg sedang menanti persalinan disegerakan aamiin

sama bun saya juga hpl tgl 2des belum ada tanda2 kontraksi paling sesekali cuma nyedek sebentar doang

Sama bun qu jga dan 39week 5day detun ya masih anteng" jha nih.... Mohon doa ya supya cpt lahir detun ya bun, amin

aku hpl nya 19 april ,tapi uda flek , sakit perutnya uda teratur bru buka 1cm ,apa itu uda mau lahiran ya

yang paling cepet sih dengan HB sama suami bun. terus aku mulai makan nanas sepotong dr usia kandungan masuk 36 minggu.

5y trước

aamiin.. terimakasih ya bunda info2nya..