kehamilan
Bun aku udah hamil 39 wekk.tapi ko belum ada tanda"mau lahiran

sama bun, hari ini usia kandungan ku 39 minggu tapi si dedek masih anteng aja. kira kira bunda udah ngerasain apa aja ini bun?
aku juga udah 39w 5d Bun, tapi masih konpal aja perut juga kenceng sama keluar keputihan, belum ada tanda tanda mau lahiran😔
sama saya juga..sudah jalan² sampai kaki bengkak cuma kenceng² doang
sy jg sdh lewat hpl nih bund...harusnya hpl kemarin tggl 27 tp smpe sekarang blm ada tnda2 gelombang cinta dr debay
sama bun saya juga belum, belum lewat hpl cuma udah mulai panik aja :( Mudah-mudahan secepatnya segera lounching ya bun
sama bun, saya hpl 15 juli blm ada tanda" mau lahiran padahal pas usg tgl 2 juli kepala bayi udah masuk panggul. ada yg sama?
sekarang udah lahiran bun?
aku hpl 15 april tapi juga belum ada tanda" bun suka kepikiran, padahal apapun udah aku coba tapi dedeknya masih anteng
sama bun, semoga yg lagi nunggu kelahiran dd nya d mudahkan + d lancarkan ya bun, udh 39w blum ngajak juga dd nya,
sama bund, AQ jga hmil 39 week,, perut udh sering kontraksi,, tp blum kluar lendir+darah,,, pdhal udh bntar kontraksi
aku hpl 13 April belum ngerasain tanda" lahiran cuma sering konpal,sama sakit punggung,Miss v nyeri kalau dibuat jalan
aq jga 39 week, hpl 16 agsts bru konpal2 trus, tips nya apa ya bun biar dedek cpet kluar, pngenya nggk lwat hpl




Ibu hamil