kehamilan

Bun aku udah hamil 39 wekk.tapi ko belum ada tanda"mau lahiran

1001 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

sama bun, hari ini usia kandungan ku 39 minggu tapi si dedek masih anteng aja. kira kira bunda udah ngerasain apa aja ini bun?

5y trước

sama bun, saya dulu juga anak pertama langsung pecah ketuban jam stengah 6. jam 7 ke klinik terus jam 10 kurang sudah lahir. kalau ini masih konpal terus jadi takut bun kalau gak bisa normal.

aku juga udah 39w 5d Bun, tapi masih konpal aja perut juga kenceng sama keluar keputihan, belum ada tanda tanda mau lahiran😔

5y trước

sama saya juga..sudah jalan² sampai kaki bengkak cuma kenceng² doang

sy jg sdh lewat hpl nih bund...harusnya hpl kemarin tggl 27 tp smpe sekarang blm ada tnda2 gelombang cinta dr debay

sama bun saya juga belum, belum lewat hpl cuma udah mulai panik aja :( Mudah-mudahan secepatnya segera lounching ya bun

sama bun, saya hpl 15 juli blm ada tanda" mau lahiran padahal pas usg tgl 2 juli kepala bayi udah masuk panggul. ada yg sama?

5y trước

sekarang udah lahiran bun?

aku hpl 15 april tapi juga belum ada tanda" bun suka kepikiran, padahal apapun udah aku coba tapi dedeknya masih anteng

sama bun, semoga yg lagi nunggu kelahiran dd nya d mudahkan + d lancarkan ya bun, udh 39w blum ngajak juga dd nya,

sama bund, AQ jga hmil 39 week,, perut udh sering kontraksi,, tp blum kluar lendir+darah,,, pdhal udh bntar kontraksi

aku hpl 13 April belum ngerasain tanda" lahiran cuma sering konpal,sama sakit punggung,Miss v nyeri kalau dibuat jalan

aq jga 39 week, hpl 16 agsts bru konpal2 trus, tips nya apa ya bun biar dedek cpet kluar, pngenya nggk lwat hpl