kehamilan

Bun aku udah hamil 39 wekk.tapi ko belum ada tanda"mau lahiran

1001 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

sma bun aku jg.tp berdoa ajh moga debaynya baik2 aj..sbar nanti klo udh wktunya lhir jg..ddk ksih sinyal.mungkin skrang msh betah d prut..

5y trước

postingan lama jangan di up

Sama bund Sdh pipis2 Terus, Nyeri perut bawah saya dan linu2 tp blm Ada flek keluar hnya keluar cairan putih encer terus ngga bau jg

6y trước

Saya blm keluar bund lendir merah

sama Bun, aku 5 hari lagi. tapi belum ada tanda" apapun. doakan ya semoga cepet" dapet gelombang cinta dari baby🙏🏻🙏🏻 amiinn.

5y trước

Alhamdulillah sudah, pas sama tanggal hpl.nya ☺️

semoga bunda " yang nunggu hpl dimudahkan dan kelancaran saat bersalin

6y trước

Semoga yg sedang menanti kehadiran ddek.a di segerakan memberikan sinyal cinta

sama Bun, saya juga udah 39w 3days belum ada tanda tanda mau lahiran , semoga secepatnya dapet gelombang cinta dari debay 🤲🤲

Iy saya juga bunda udh msuk 39 week 1 hri to blm ad tnda2 hpl sih bln 2 tgl 6 bund,in dedek ny mash gerak2 cma gk bgtu tiap wkt si

sama bunda aku juga udah mndekati Hpl tpi blum ada tanda apa2..cuma kadang perut ngrasa kenceng dan kyak mulas gtu tpi gak sering2

aku hpl 8 Mei tp blm ada tanda2 keluar lendir darahpun belum, doain ya bunda² semua biar aku bisa normal lahirnya ga Cesar aamiin

sama bun sy 39 tpi blm ada tnda2,malah miss v sm selangkangan nyeri,smoga kt smua dilancarkan lahirnya & di permudahkan amin

saya waktu anak pertama gitu bunda smpe usia 42week gak ada mules tapi kepala anak sudah masuk panggul. akhirnya aku di induksi.