kehamilan

Bun aku udah hamil 39 wekk.tapi ko belum ada tanda"mau lahiran

1001 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Saya hpl besok 12 okt semoga segera diberi gelombang cinta sama sidede dan di beri kelancaran saat lahirannya nanti amiin🤲🏻

5y trước

amiiin gmn bun sdh lhrn blom bun

sama bund aku juga hamil 39wk belum ada tanda2 ni, bikin cemas 😕 semoga kekhwatiran ga lamaa ya bund, si dd cepet launching

aku juga dah masuk 39 wekk.. udah mw 40 wekk blum lahiran juga😔 .. tolong mnta doa y temen tmen🙏🏻 biar cpet lahiran ...

4y trước

Udah ada flek flek belum bun?

aku udah keluar lendir campur darah, udah mules" juga tapi belum teratur bun, pdhl masih mau ngurus jampersal. semoga msh kuat

aku hpl 22april . blm ad ad jg gelombang cinta dr si utun . semoga aj disegerakan ya bund . sehat dan lancar sampai lahiran

5y trước

tidak bgtu tau bun saya.....alhamdulillah saya sudah melahirkan tepat HPL saya 22 April pada pukul 23.52,semoga bunda² yang menunggu gelombang cinta di segerakan ya, lancar dan sehat² dalam proses persalinan mama & baby❤

sama aku juga Bun hpl tgl 9 tapi belum ada tanda" mau lahirann ,, doain ya Bun semoga cepet cepet ngasih sinyal dedebayinya🤲🤲

5y trước

Aq jg hpl 9 juli msh konpal,.kenceng dll nikmat bgt. saling mendoakan y bun

semangat ya bun. aku hpl tgl 8 mei. udah ngluarin darah, perut udah kenceng". tpi kata bidanny belum ada pembukaan

5y trước

sama saya hpl 18 mei blon ngerasain apa" cuman ngilu di mis v sma konfal trus .. baru ngeluarin lendir putih bening banyak .. smga scptnya dikasih gampang proses persalinan nanti amin udh berat rasanya perut ini dibuat apa" susah😊

Aku udah hamil 39 week keluar lendir kek putih telor campur kecoklatan gitu apa itu tanda mau melahirkan Bun udah 2 hari ini

aku hpl 13 nove masih keluar lendir bening blum keluar lendir darah udah krasa nyeri" gitu di bawah perut smoga cpt keluar dd ya

5y trước

aku juga blum bund udah 40 wek 1 masih kopal ajah

sama bun aku juga sekarang udah 39w tapi belum ada tanda" mau lahiran, si baby alhamdulillah masi tetep aktif terus diperut