kehamilan
Bun aku udah hamil 39 wekk.tapi ko belum ada tanda"mau lahiran

sama bund saja jg udh hamil 39 week.. malah blom ada tanda2nya.. kmren2 pas 37 38 week bnyak tanda2 lahirnya .. skrg malah blom ada🥲😢

sama bun.. hpl tgl 30 sept, perut bag bawah mulai nyeri2 tp masih ilang2.. semoga kita semua diberi kelancaran dlm persalinan.. aamiin
amiin allahhuma amin 🙏
Sama bund, hpl 22 juli menurut bidan.. 25 juli menurut dr.kandungan tapi belum ada tanda² mau lahiran padahal kepala dede udah dibawah 😔
Bun gmna udah lahiran?
Hpl ku 2 hari lagi kmarin sore keluar lendir coklat tp tidak ada mulas sampai hari ini ,apa dsni ada yg mengalami Hal yg sma bund?
sma bund hpl 2 hri lg jdi was2 blum ada tnda2 kluar lendir cuma kontraksi palsu aja
saya juga 39w2d, hpl 5 mei baru ngrasain kontraksi palsu,, 😌 saya kadang jadi khawatir, soalnya hamil anak pertama,,
maaf bun.. klo konpal tuh gmn ya?? meskipun sya hamil anak kedua tpi kurang paham🤭 soalnya pas lahiran anak pertama gk ngerasain konpal,tau2 perut sakit pas d cek bidan pembukaan 6... tp hamil yg skrg sya bnyak keluhannya.. usia kandungan 39wk2day,klo dlu sya gk begitu tau brp minggu2 nya,jd gk terlalu worry
aku juga bun. 39w1d dede masih anteng² aja. padahal berharap bgt dede cepet keluar. bagi tips dong bun udah komsumsi kurma juga ga ngefek
iyaa Bun. hpl USG 3aprill hpl bidan 6april
hpl usg aslinya tgl 28 mei tpi sampe skrg blom ada tanda2 mau lahiran , skrg udah 39week , ditunggu dokternya sampe tgl 12 juni 😌
bunda saya hpl tgl 26 mei tp knp gerakan jniny g bgitu terasa cm sehari 1x apakah tdk apa" tp ttp bergerak.... tanggapany dong bunda
mohon doanya ya bun, saya hpl 27 maret 2022 blm ada tanda apa2, jadi cemas, semoga saya segera melahirkan anak pertama saya. aamiin
aku juga bun 39w2d blm launching , tapi sudah sering konpal dna nyeri d punggung serta selangkangan tapi mash blm keluar lendir bun






