kehamilan
Bun aku udah hamil 39 wekk.tapi ko belum ada tanda"mau lahiran

sama aku juga tinggal menghitung hari tapi masih anteng aja si debay dalam perut, blm ada tanda apa2 keluar lendir pun jarang cmn kenceng diperut
Perkiraan tanggal 28 desember bulan ini, tapi kok belum ada tanda mau lair ya?. Suka kuatir nih. Soalnya ini hamil pertamaku. 😐 #seriusnanya
sma Bu ak jga skrg hamil msuk 39week.. blom ad tnda2.. kita berdoa saja smga kita semua dberikan klancarn dan kmudahn nanti prsalinan..
bun aku mau tanyal ni hpl besok ,kok gelombag cinta blm ada ya ?,blm ad tanda2 jug pdhl udh rajin ,olahraga ,nuging ,jln pgi baby masih nteg aja
sama bun,,klo aku 39w4d,, masih konpal hilang timbul,,keluar lendir kyak keputihan gitu..semoga cepet dapat gelombang cinta dari debay..aamiin..
kirain saya doang bun yg belum ada tanda2, padahal hpl nya tgl 27 april semoga disegerakan yaaa semua yg menunggu hpl aamiin
sama bun aku hpl 5 September tp juga belum ngrasain gelombang cinta dari si kecil, semoga kita semua dilancarkan lahirnya ya bunn... 😇
ak 39w6d bun baru ngrasain konpal,,minta doanya ya bun biar saya segera ngrasain kontraksi asli dan lahiran secara normal dan sehatt
39 Minggu 5 hari, masih kompal Bun, bismillah semoga kita segera lahiran ya Bun, bunda dan Dede sehat selamat tanpa kurang suatu apapun amiin
aku pun sama,hpl 31 maret tapi adek bayi blm ngajak aja,cuma baru konpal aja😌sama" mendoakan aja ya bun,semoga cepet lahir dan selamat🤗


Ibu hamil