kehamilan
Bun aku udah hamil 39 wekk.tapi ko belum ada tanda"mau lahiran

sama bun, tapi saya udah keluar darah klw yg pengalaman boleh bantu jawab dong bun, itu darah tanda persalinan apa ngak, karna saya khawatir trimakasih
sama bun aku juga 39 week, cuma ngrasain perut bawa nyeri seperti mau haid,,,semoga kita semua yg lagi nungguin si baby launching di beri kemudahan🙏
jadi risi ya bund kalau hpl bentar lagi tapi si utun belom ngajak keluar gimana ini bund udh 39 minggu lewat 4 hari tapi si utun belom juga mau lounching
Aku juga nih 39w belum melahirkan, tapi kmrin-kmrin sempet mules2 parah tapi skrg tidak mules2 sama sekali. Bagaimana ya supaya cepat persalinannya ?
iya nih sama aku juga 39week HPL 5Hari lagi tpi blum ada tanda² nya lahiran , semoga slalu sehat dan cepat ya bun udah ga sabar mau ketemu 🥰🥰
Sama bun 2 hari lagi hpl sampe sekarang belum ada gelombang cinta , disini ada ngaaa yah hpl 24 april sii gemoy masih anteng aja didalam perut ☺️
hpl 17 july rasanya nyeri" di area missv,punggung udah kayak mw patah ,si utun super aktif perut jadi sering sakit ..udah gk sabar 🥳🥳
sama bun,aku juga 39 wekk,hpl 7aprl ga ada tanda2 lendir/kputihn yg kluar,,cma mules aja perut baring ama duduk ga enak,tp ga ada tanda lendir kluar
sama bun.. hpl 9 juni juga mash anteng² aja nih. saling mendoakan ya bun. smga sgera diberikan sinyal gelombang cinta, debay dan bundanya sehat²..
sama bund aku juga hpl 9juni mules"trus hilang lagi
aku hpl 17 mei 😌 semoga debai cpt lounching blm ada tanda2 yg hebat. paling pegel pinggang, ngilu sakit diperut bagian bawah, sm kram kaki
saya HPL 16 Mei,, belum lahiran juga. Apakah bunda disini sudah ada yg lahiran ?




Bermimpi menjadi orangtua