kehamilan

Bun aku udah hamil 39 wekk.tapi ko belum ada tanda"mau lahiran

1001 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

sama bun sya juga belum ada tanda".. kita sama" berdoa aja ya bund semoga segera diberi sinyal cintanya adek❤semoga bisa lahiran normal sehat ibu dan bayinya aamiin

5y trước

aminn bun😍

hpl 20 april, ternyata bukan cm aku yg galau nunggu kontraksi,, 🥺tiap hari jalan pagi , sore, yoga, mules datang cm kadang2, ,,, mencoba tetep rileks

5y trước

apa boleh ya bun makan nanas?

sama Bun saya hpl bidan 2 mei USG 4 mei tpi blm ada tanda", emg yg lahiran normal itu di usia berapa Wekk ya bun maklum ank pertama jd Gatau dan belum pengalaman

sama Bun aku jga, udh 39w 1hari dan hpl aku tgl 18 agst , smga kita semua yg mnungu gelombang cinta dari baby di segerakan dan dilancarkan ya Bun, 💕🤲

5y trước

Alhamdulillah udah bun wkt hari selasa kemarin persalinan normal 😊

sama Bun.. tapi positif thinking aja Bun.. hpl ku 17 Agustus. Tapi kemaren kata dokter kandunganku kalo sampe 20 Agustus blm lahir suruh langsung ke rumah sakit.

Thành viên VIP

sama bun aku juga, masih konpal aja. udah dikasih obat perangsang juga sama bidan. Bismillah Semoga kita semua persalinannya lancar mudah sehat selamat semua

5y trước

aamiin

aku juga hpl 12 april baru ngrasain perut kencang aja bunn.. iya semoga disegerakan semua ya bunn dgn normal lancar dan sehat semua aminn🙏

5y trước

sama bun..hpl 12 jg blm ada tanda" bun..semoga kita sehat" semua y hun..di percepat di permudah dan d lancarkan.aamiin

sama bund sy hpl 9april,masi konpal trs buat jalan udh nyeri bgt,semoga yg lgi nunggu sibby segera lounching ya bund aamiin😇

5y trước

Aamiin bundaa🤲🏻

sama juga skarang udh 39w1d eh baby nye anten"aja tuh..kmaren smpat nglamin kntraksi plsu cma 2kali eh smpai skarang blom ada tanda"si baby mau kluar

sama bun aku hpl 19mei debay masih anteng semoga kita cepet lahiran ya bun dan lahirannya lancar bayinya sehat utuh kumplit sempurna amin y allah

5y trước

sama bund