kehamilan
Bun aku udah hamil 39 wekk.tapi ko belum ada tanda"mau lahiran

sama bun sya juga belum ada tanda".. kita sama" berdoa aja ya bund semoga segera diberi sinyal cintanya adek❤semoga bisa lahiran normal sehat ibu dan bayinya aamiin
hpl 20 april, ternyata bukan cm aku yg galau nunggu kontraksi,, 🥺tiap hari jalan pagi , sore, yoga, mules datang cm kadang2, ,,, mencoba tetep rileks
apa boleh ya bun makan nanas?
sama Bun saya hpl bidan 2 mei USG 4 mei tpi blm ada tanda", emg yg lahiran normal itu di usia berapa Wekk ya bun maklum ank pertama jd Gatau dan belum pengalaman
sama Bun aku jga, udh 39w 1hari dan hpl aku tgl 18 agst , smga kita semua yg mnungu gelombang cinta dari baby di segerakan dan dilancarkan ya Bun, 💕🤲
Alhamdulillah udah bun wkt hari selasa kemarin persalinan normal 😊
sama Bun.. tapi positif thinking aja Bun.. hpl ku 17 Agustus. Tapi kemaren kata dokter kandunganku kalo sampe 20 Agustus blm lahir suruh langsung ke rumah sakit.
sama bun aku juga, masih konpal aja. udah dikasih obat perangsang juga sama bidan. Bismillah Semoga kita semua persalinannya lancar mudah sehat selamat semua
aamiin
aku juga hpl 12 april baru ngrasain perut kencang aja bunn.. iya semoga disegerakan semua ya bunn dgn normal lancar dan sehat semua aminn🙏
sama bun..hpl 12 jg blm ada tanda" bun..semoga kita sehat" semua y hun..di percepat di permudah dan d lancarkan.aamiin
sama bund sy hpl 9april,masi konpal trs buat jalan udh nyeri bgt,semoga yg lgi nunggu sibby segera lounching ya bund aamiin😇
Aamiin bundaa🤲🏻
sama juga skarang udh 39w1d eh baby nye anten"aja tuh..kmaren smpat nglamin kntraksi plsu cma 2kali eh smpai skarang blom ada tanda"si baby mau kluar
sama bun aku hpl 19mei debay masih anteng semoga kita cepet lahiran ya bun dan lahirannya lancar bayinya sehat utuh kumplit sempurna amin y allah
sama bund








Mendamba seorang anak