Tongue Tie / Lidah pendek

Bun.. adakah yg disini bayi nya jg tongue tie atau lidah pendek sehingga menyusu nua tidak efektif dan sampai hrs dilakukan tindakan insisi atau pemotongan tali lidah nya?? sharing dong bun.. krn bayi ku ternyata tongue tie juga nih..

3 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

saya, Bunda.. anak keempat, kelima, dan keenam saya tongue tie dan lip tie tipe dan derajatnya mengganggu.. anak keempat saya, belum diinsisi, sekarang usianya 5y.. beberapa huruf dan kata, dia susah untuk mengucapkan, malnutrisi juga karna makannya jadi susah, kalo makan itu dia perlu dorongan air yang banyak. 1 suap nasi, perku didorong sama ½-1 gelas air.. anak kelima saya udah diinsisi, setelah diinsisi, menyusu dan makannya ga ada halangan, tadinya bbnya seret.. anak keenam saya belum diinsisi, karna terkendala kondisi saya yang masih belum memungkinkan, jadi sementara pemberian ASInya selain DBF, dibantu juga dengan pemberian ASIP..

Đọc thêm
5y trước

iya Bunda, setelah insisi, kenaikan bbnya jauh lebih baik, dbf juga ga terganggu.. semangat ya bunda.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-146364)

gak pernah ngalami begitu bun. maaf todak bisa bantu.