kenaikan bb

Bun ada ga disini yang udah 18 week tp bb blm naik2 aku soalnya masih stak di bb 51 aja bun

1114 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

sya malah naik turun bund, udh 19w tp BB gtu2 aja, pdhal nafsu makan ok. trus perut juga blum keliatan. apakh di UK sgitu memang blum keliatan? wajar ga ya bunda2 yg dsni, kali aja ada yg tau?